Jaringan narkoba dibongkar di Pringsew: Pengedar dan kurir ditangkap: Okezone News

Uncategorized142 Dilihat

PRINGSEW– Pada Kamis (30/11/2023), petugas Satuan Narkoba Polres Pringsew menangkap enam tersangka tindak pidana narkoba. Dari enam tersangka, satu di antaranya berprofesi sebagai pengedar, tiga orang sebagai kurir, dan dua orang sebagai pengguna narkoba.




Para tersangka adalah AN (37) warga Pekon Podomoro, CJP (21) warga Pekon Podomoro, HN (30) warga Pekon Podosari, RAS (21) warga Desa Pringsewu Barat, MA (20) warga Desa Pringsewu Timur dan TAD (24) berdomisili di Kelumbayan Barat, Kabupaten Tanggamus.

BACA JUGA:

Kepala Satuan Narkoba Irjen Yudi Raymond menjelaskan, para tersangka ditangkap di enam lokasi berbeda pada Kamis, 30 November 2023, mulai pukul 06:30 WIB hingga 13:45 WIB. Penangkapan bermula dari AN yang diduga pengedar di rumahnya. Barang bukti yang ditemukan antara lain 2 klip berisi sabu seberat 9,67 gram, timbangan digital, satu unit alat isap, dan satu unit telepon seluler.

Dalam pemeriksaan, AN mengakui adanya keterlibatan tiga tersangka lainnya yakni CJP, HN, dan RAS yang ikut membantu peredaran narkoba. Tiga di antaranya ditangkap di kawasan Pringsewu tak lama setelah penangkapan AN.

BACA JUGA:

Dalam pengembangan kasus, lanjut Kapolri, polisi juga berhasil menangkap dua pelaku lainnya, MA dan TAD, yang merupakan pengguna sabu dan biasa membelinya dari AN.

Kasat Narkoba mengatakan, sejumlah barang bukti yang disita antara lain sabu seberat 9,67 gram, timbangan digital, 5 unit telepon seluler, puluhan klip plastik kosong, dan alat isap sabu. Seluruh tersangka dan barang bukti disita di Mapolsek Pringsew.

Ikuti berita Okezone berita Google


Keenam tersangka akan dijerat dengan Undang-Undang Narkotika Nomor 35 Tahun 2009 dengan ancaman hukuman 12 tahun penjara, jelasnya.

Baca Juga  Sinopsis Film Kegiatan Kriminal : Okezone Celebrity

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *