Jadwal Live Streaming Timnas Indonesia Vs. Libya v Turki 2 dan 5 Januari 2024: Langsung di TV Nasional! : Okezone Dia

Uncategorized53 Dilihat

JADWAL siaran langsung Timnas Indonesia vs Libya di Türkiye pada tanggal 2 dan 5 Januari 2024 diketahui. Kedua pertandingan uji coba tersebut akan disiarkan secara nasional di televisi.

Tim Garuda -julukan Timnas Indonesia- sedang bersiap jelang Piala Asia 2023. Saat ini, Shin Tae-yong sedang mempersiapkan timnya melalui Training Camp (TC) di Turki.

Tak hanya itu, Jordi Amat dan kawan-kawan juga akan menyelesaikan tiga laga uji coba sebelum berangkat ke Qatar, tempat digelarnya Piala Asia 2023. Dua di antaranya menentang Libya.

Pertandingan pertama akan dimainkan pada 2 Januari 2024 dan pertandingan kedua tiga hari kemudian pada 5 Januari 2024. Kedua pertandingan Uji Coba akan dimainkan di Turki.

Selanjutnya timnas Indonesia akan berangkat ke Qatar. Di sana, Timnas Indonesia dijadwalkan melakoni laga uji coba melawan Iran pada 9 Januari 2024.

Sekadar mengingatkan, tim asuhan Shin Tae-yong akan berlaga di Grup D Piala Asia 2023. Mereka bersaing dengan timnas Vietnam, Irak, dan Jepang.

Ikuti berita Okezone berita Google

Ikuti terus semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang
klik disinidan nantikan kejutan menarik lainnya

Laga pertama akan melawan Irak pada 15 Januari 2024. Empat hari berselang, Tim Garuda akan menghadapi rival beratnya, Timnas Vietnam yang sering menjadi lawan di Piala AFF dan berbagai kompetisi Asia Tenggara lainnya.

Timnas Indonesia

Yang terakhir adalah yang tersulit. Timnas Indonesia akan menutup babak penyisihan grup melawan timnas Jepang pada 24 Januari 2024.

Jadwal Langsung Timnas Indonesia Vs. Libya: 2 dan 5 Januari 2024 pukul 19.30 WIB, live di Indosiar.

Baca Juga  Front Advokat tidak menganggap dirinya netral, lapor penjabat Gubernur Jawa Tengah untuk Bawasla: National Okezone

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *