Israel Mengatakan Menemukan Persediaan Senjata Terbesar Hamas di Gaza, Ratusan Roket dan Granat: Okezone News

Uncategorized113 Dilihat

GAZA Pasukan Pertahanan Israel (IDF) dia bilang dia menemukan salah satu harta karun itu senjata Hamas yang terbesar di Jalur Gaza utara yang terdiri dari ratusan roket, peluncur, granatdrone dan alat peledak.

Juru bicara IDF untuk media Arab Avichay Adraee mengatakan senjata itu ditemukan di dekat sebuah klinik dan sekolah.




IDF mengklaim telah menemukan ratusan roket dan peluncur, puluhan rudal anti-tank, puluhan alat peledak, rudal jarak jauh yang ditujukan ke pusat Negara Israel, dan puluhan granat tangan. dan drone.

Seluruh senjata disita tentara, ada yang diledakkan di lapangan, ada pula yang dikirim untuk mengikuti penyidikan, jelasnya.

Dia mengatakan infrastruktur teroris yang ditemukan di dekat bangunan sipil di antara penduduk sipil memberikan bukti lebih lanjut bahwa organisasi teroris Hamas menggunakan warga Gaza sebagai tameng manusia dengan cara yang konyol.

Angkatan udara Israel diketahui telah menyerang sekitar 250 sasaran Hamas di Gaza dalam 24 jam terakhir ketika pasukan terus menemukan senjata, terowongan bawah tanah, bahan peledak, dan infrastruktur militer kelompok militan tersebut.

Ikuti berita Okezone berita Google


Militer Israel mengatakan pada Rabu (6/12/2023) bahwa jumlah serangan udara sedikit lebih tinggi dibandingkan hari sebelumnya, namun lebih rendah dibandingkan lebih dari 400 serangan yang dilaporkan oleh Pasukan Pertahanan Israel (IDF) dalam 24 jam pertama setelah serangan. kegagalan. gencatan senjata sementara dengan Hamas sejak minggu lalu.

“Pasukan darat IDF mengarahkan pesawat tempur IDF untuk menyerang dua peluncur roket, yang kemudian digunakan teroris kemarin untuk meluncurkan rentetan roket ke arah pusat Israel,” kata IDF pada Rabu (6/12/2023), seperti dikutip CNN .

Baca Juga  2 Calon Negara Lawan Timnas U23 Indonesia di Semifinal Piala Asia U23 2024, Juara Bertahan #1! : Okezone Dia

IDF mengatakan pasukannya juga menyerang “sel teroris bersenjata” yang beroperasi di sebelah sebuah sekolah di Gaza utara.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *