Ini Prediksi Baba Vanga Tahun 2024: Okezone News

Uncategorized60 Dilihat

JAKARTA – Baba Vanga, bernama lengkap Vangeliya Pandeva Gushterova, dikenal sebagai seorang mistikus Bulgaria yang memiliki kemampuan meramal masa depan.

Ketika Baba Vanga berusia 12 tahun, dia secara misterius kehilangan penglihatannya karena badai hebat. Keluarganya menemukannya hampir mati hanya beberapa hari setelah badai.





   

Saat ditemukan, kedua matanya terluka dan tertutup rapat. Beberapa hari kemudian, Baba Vanga mengatakan bahwa penglihatannya telah kembali dan dia memiliki kemampuan untuk menyembuhkan orang dan meramalkan masa depan.

Kemudian Vanga dikenal sebagai salah satu peramal yang meramalkan banyak kejadian di dunia. Uniknya, beberapa di antaranya ternyata benar adanya.

Meskipun Baba Vanga cukup pandai meramalkan peristiwa-peristiwa tertentu, ia tidak mampu meramalkan kematiannya sendiri. Nostradamus dari Balkan, yang dijuluki Baba Vanga, meninggal pada tahun 1996.

Inilah prediksi Baba Vanga untuk tahun 2024:

1. Tsunami yang kuat

Menurut Baba Vanga, yang meramalkan terjadinya tsunami Samudera Hindia pada tahun 2004, tsunami lain yang lebih kuat diperkirakan akan melanda benua Asia dua dekade kemudian. Jepang sebenarnya sedang menghadapi gempa berkekuatan 7,6 skala Richter yang menimbulkan tsunami, meski dampaknya tidak terlalu besar.

2. Gempa bumi yang hebat

Peramal cuaca juga memperkirakan bahwa Amerika Serikat akan mengalami gempa bumi dahsyat dengan kekuatan sedemikian rupa sehingga akan “mengubah aliran Sungai Mississippi” dan mengakibatkan hilangnya banyak nyawa selain kerugian material yang besar.

Ikuti berita Okezone berita Google

Ikuti terus semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang
klik disinidan nantikan kejutan menarik lainnya

Baca Juga  Kertanagara Punya Ritual Tantra Tiru Khubilai Khan, Raden Wijaya Putuskan Bersahabat dengan China: National Ocean

3. Terobosan medis

Karena tidak semuanya akan seburuk yang diperkirakan, terdapat pula kemajuan besar di bidang kedokteran yang memungkinkan penyembuhan penyakit-penyakit penting yang saat ini belum ada solusinya, seperti AIDS atau kanker. Temuan ini adalah hasil kolaborasi dan penelitian bertahun-tahun oleh para ilmuwan akademis.

4. Minyak kehilangan keunggulannya

Prediksi lain yang tampaknya menjadi kenyataan, atau setidaknya salah satu yang sedang dipelajari di seluruh dunia, berkaitan dengan berakhirnya minyak. Menurut paranormal, tahun ini akan menjadi tahun kemunduran bagi apa yang disebut “emas hitam”.

Selain memprediksi apa yang akan terjadi di tahun 2024, Baba Vanga juga sebelumnya telah membuat beberapa prediksi yang disebut-sebut memiliki tingkat akurasi hingga 85 persen.

Berikut beberapa ramalan Baba Vanga yang menjadi kenyataan:

1. Bencana kapal selam nuklir Kursk

Pada tahun 1980, Vanga mengatakan bahwa Kursk “akan terendam air dan seluruh dunia akan menangis karenanya”, mengklaim bahwa bencana tersebut akan terjadi pada bulan Agustus 1999. Sebuah kapal selam Rusia tenggelam pada bulan Agustus 2000, menewaskan semua penumpangnya.

2. Serangan gas di Suriah

Sebelum kematiannya, Vanga memperingatkan akan terjadinya konflik di negara tersebut di mana “Muslim akan menggunakan senjata kimia terhadap orang Eropa.” Hal ini diyakini serupa dengan dugaan serangan gas yang dilancarkan Presiden Bashar al-Assad terhadap rakyatnya sendiri.

3. Keluarnya Inggris dari Uni Eropa (Brexit)

Meskipun beberapa ahli teori konspirasi mengklaim bahwa Vanga meramalkan Brexit, dia sebenarnya salah mengatakan bahwa Eropa akan “tidak ada lagi” pada tahun 2017, yang ternyata tidak terjadi. Dia mengklaim bahwa presiden AS ke-44, yang merupakan asal muasal Barack Obama, berkulit hitam. Namun, dia juga mengatakan bahwa dia akan menjadi presiden terakhir, namun hal itu tidak lagi terjadi.

Baca Juga  Cara Sriwijaya Gandeng China Kendalikan Jalur Perdagangan dan Tolak Ancaman dari Pulau Jawa: National Okezone

Pada tahun 1989, dia menyatakan bahwa “Saudara-saudara Amerika akan diserang oleh burung baja dan darah orang yang tidak bersalah akan ditumpahkan.” Beberapa orang percaya bahwa ini mengacu pada serangan 11 September 2001 di Amerika.

Vladimir Putin akan memenangkan pemilu pada tahun 2018. Pada tahun 1979, pada pertemuan dengan penulis Valentin Sidorov, Vanga berkata: “Semuanya akan mencair seperti es, hanya satu hal yang tidak akan tersentuh – kejayaan Vladimir, kejayaan Rusia.” Tak lama kemudian sebelum kematiannya, wanita tua ini berkata: “Rusia tidak hanya akan bertahan, tetapi dia juga akan menguasai dunia.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *