Indra Sjafri langsung dihubungi Erick Thohir usai Timnas U24 Indonesia mengalahkan Timnas U24 Taiwan: Okezone Bola

Uncategorized161 Dilihat

INDERA Syafri Erick Thohir langsung dihubungi usai Timnas U-24 Indonesia dikalahkan Timnas U-24 Taiwan. Ketua Umum PSSI Erick Thohir terus memberikan semangat kepada tim Garuda Muda -julukannya Timnas Indonesia di bawah 24 tahun – usai kalah 0:1 di Zhejiang Normal University East Stadium, Kamis (21/09/2023) sore WIB.



Timnas U-24 Indonesia harus lolos ke babak 16 besar jika memenangkan laga ini. Kekalahan ini menunda kelolosan mereka, namun lawan berikutnya lebih berat yakni Korea Utara U-24 yang akan mereka hadapi pada Minggu (24/09/2023) sore WIB.

Indra Sjafri mengaku Erick Thohir langsung berkomunikasi dengannya usai kekalahan melawan Taiwan U-24. Ketua Umum PSSI berpesan kepada timnas U-24 Indonesia untuk tidak berkecil hati dan tidak menyerah.

Tadi Pak Ketum menekankan untuk tetap bersemangat menghadapi pertandingan berikutnya. Pak Ketum meminta anak-anak tetap bersemangat dan bermain lebih tenang, kata Indra, Jumat (22/9/2023).

Indra Sjafri mengatakan Erick Thohir sudah mengingatkan timnas U-24 Indonesia bahwa apapun masih bisa terjadi. Jadi yang terpenting timnas U24 Indonesia berusaha tampil sebaik mungkin melawan Korea Utara.

Ikuti berita Okezone berita Google


Pak Erick bilang kepada saya bahwa bola itu bulat dan meminta para pemain untuk bertekad semaksimal mungkin menghadapi Korea Utara, ujarnya. Indera.

Indra Syafri

Indra Sjafri pun memastikan akan segera melakukan serangkaian evaluasi terhadap timnya berdasarkan cuplikan pertandingan melawan Taiwan. Hal ini agar timnas Indonesia U-24 bisa tampil maksimal pada laga melawan Korea Utara U-24 nanti.

“Ini penilaian kita untuk mempersiapkan pertandingan hidup-mati melawan Korea Utara. Kita punya waktu dua hari lagi dan kita fokus,” ujarnya.

Baca Juga  Menakutkan! Nelayan di Nias Utara yang Diserang Hiu, Jari Kelingkingnya Terpotong: Okezone News

Konten di bawah ini disajikan oleh pengiklan. Jurnalis Okezone.com tidak terlibat dalam konten ini.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *