Ikut Kajian Nasional Teuku Umar, Mahfud MD: Saya Kena Flu Kecil: Okezone Megapolitan

Uncategorized52 Dilihat

JAKARTA – calon wakil presiden (Cawapres) dari partai Perindo, MUDR. Mahfudmenghadiri pengajian nasional di Posko Teuku Umar, Menteng, Jakarta Pusat. Mahfud MD mengaku tetap ngotot datang ke acara tersebut meski sedang tidak enak badan.




Pengajian nasional berlangsung pada Selasa (12/5/2023) malam WIB. Berdasarkan pantauan MNC Portal Indonesia (MPI), Mahfud MD tiba di posko Teuku Umar pada pukul 20.35.

BACA JUGA:

Puluhan peserta studi sudah menunggu kedatangannya. Pengajian nasional tersebut juga dihadiri sejumlah tokoh seperti Tokoh Nahdlatul Ulama (NU) Yenny Wahid, Wakil Ketua Tim Kemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud, Tuan Guru Bajang (TGB) HM Zainul Majdi dan mantan Menteri Kelautan dan Perikanan. Profesor Rokhmin Dahuri.

“Acara ini pengajian, bukan kampanye. Biasa kita bertemu, berdiskusi dan mencari masukan,” kata Mahfud.

BACA JUGA:

“Maaf aku sedikit terlambat dan tidak berjabat tangan karena aku sedang flu. Nanti aku akan tertular, kan? Aku sudah pilek selama dua hari terakhir.” hari.” dan aku sedang istirahat,” sambungnya kemudian.

Selanjutnya, MUDr. Mahfud mengaku sudah hampir sebulan tertidur dan terkadang tidur di dalam mobil hingga menjelang tidur pagi. Metabolismenya sedikit menurun, jadi dia perlu penyesuaian dalam satu atau dua hari.

Ikuti berita Okezone berita Google


Mahfud menjelaskan, ada beberapa tokoh yang hadir dalam pengajian tersebut yang banyak memikirkan Indonesia dengan cara berbeda. Misalnya saja di bidang agama, ekonomi, budaya dan politik.

Quoted From Many Source

Baca Juga  3 Legiun Asing Ditambah Ramadhan Sananta Absen, Persis Solo Masih Cari Kemenangan Lawan Persija Jakarta: Okezone Bola

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *