Hyundai meluncurkan Creta Alpha di IIMS 2024: Okezone Automotive

Uncategorized42 Dilihat

JAKARTA – PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) meluncurkan Creta Alpha edisi terbaru di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Kamis (15 Februari 2024).

Presiden PT Hyundai Motors Indonesia Woojune Cha mengatakan Hyundai berkomitmen terus berinovasi dalam memperkenalkan lini produk kelas atas yang mampu memenuhi kebutuhan masyarakat.

Komitmen tersebut kini kami wujudkan dengan memperkenalkan Hyundai Creta edisi terbaru yaitu Creta Alpha yang menawarkan pilihan warna matte yang tentunya hadir dengan desain modern dan fitur-fitur canggih yang memberikan pengalaman berkendara yang stylish, ujarnya. . Woojun Cha.

Peluncuran Creta Alpha, kata dia, juga mencerminkan kegembiraan dan semangat untuk memasuki tahun 2024 dengan lebih banyak penawaran terbaik bagi konsumen.

Creta Alpha hadir dalam tiga pilihan warna yakni Optic White Matte, Magnetic Silver Matte, dan Midnight Black Matte. Pemilihan warna baru ini juga sesuai dengan preferensi konsumen Hyundai Creta yang menginginkan kendaraan modern dan stylish. Setiap pilihan warnanya seragam dalam tampilan eksterior kendaraan, sehingga seluruh elemen eksterior mulai dari atap, roof rail, handle pintu, skid plate, trim pilar C hingga body kit depan, samping, dan belakang mengusung konsep monokromatik.

Creta Alpha hadir dengan jahitan dan jahitan jok berwarna merah, door trim, jahitan gear knob, dan jahitan lingkar kemudi yang menonjol dan memberikan nuansa dinamis. Creta Alpha juga dilengkapi dengan aksen khusus. Creta Alpha hadir dengan lampu sorot pintu dengan Logo CRETA Alpha baru di karpet dan jok depan dengan bordir khusus.

Fitur Hyundai CRETA tetap menonjol pada CRETA Alpha dengan fascia depan berwarna hitam yang dilengkapi lampu parametrik Jewel Hidden-Type DRL, trim fascia depan berwarna hitam, dan badge H depan monokrom berwarna gelap.Mobil ini menggunakan lampu depan LED Multi Focus Reflector (MFR) di bagian belakangnya. depan dan LED di belakang.lampu kombinasi belakang. CRETA Alpha menggunakan velg hitam monokromatik berukuran 17 inci yang kokoh.

Baca Juga  Bahaya Terlalu Banyak Mengonsumsi Gula Bagi Kesehatan, Bisa Menyebabkan Jerawat dan Penuaan Dini : Okezone health

Dari segi performa, Creta Alpha mengusung fitur dan performa varian Hyundai CRETA Prime yang menggunakan mesin Smartstream 1,5 liter yang dilengkapi Intelligent Variable Transmision (IVT) terdepan. Creta Alpha juga mampu mencapai tenaga maksimal hingga 115 hp/6.300 rpm. dengan torsi maksimum hingga 143,8 Nm/4.500 rpm.

Creta Alpha juga dilengkapi dengan sistem Hyundai SmartSense untuk meningkatkan rasa aman dan nyaman pengguna saat melakukan mobilitas. Fitur Hyundai SmartSense pada Creta Alpha antara lain Forward Collision Prevention Assistant (FCA) yang dapat memberikan peringatan jika terjadi potensi tabrakan dari depan.

Lalu ada Blind Spot Collision Prevention Assist (BCA) yang memantau dan memperingatkan pengemudi akan bahaya tabrakan di area blind spot, berguna untuk parkir paralel. Hadir pula Cross Traffic Collision Prevention Assist (RCCA) yang membantu pengguna mengenali objek atau kendaraan lain yang mendekat saat kendaraan dalam keadaan mundur.

Selain itu, ada Lane Keeping Assist (LFA) yang membantu pengemudi tetap berada di jalur aman, dan Lane Keeping Assist (LKA) yang memberikan peringatan bila kendaraan menyimpang dari jalur yang benar. CRETA Alpha juga dilengkapi dengan sistem Driver Attention Warning (DAW) yang dapat menilai dan menganalisis gaya berkendara pengguna, serta sistem Safe Exit Warning (SEW) untuk memantau titik buta sehingga penumpang dapat keluar dengan lebih aman.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *