HUT ke-24, MNC Asset Gelar Syukuran dan Salurkan Bantuan ke 2 Yayasan Rumah Singgah: Okezone Economy

Uncategorized10 Dilihat

JAKARTAManajemen Aset MNC menggelar acara syukuran ulang tahunnya yang ke 24 dan pada hari ini, Selasa (28/05/2024), menyerahkan bantuan sosial ke dua shelter di Jakarta Pusat di MNC Bank Tower, Jakarta.

Kedua yayasan tersebut antara lain Rumah Singgah Bunda Peduli dan Rumah Singgah Sahabat Ayah Sarah yang bekerja sama dengan MNC Peduli.

Direktur PT MNC Asset Management Dimas Aditya Ariadi mengatakan bantuan ini merupakan bentuk tanggung jawab sosial MNC Asset Management terhadap masyarakat sekitar.

“Kami ucapkan terima kasih kepada MNC Peduli, ini wujud rasa syukur kami. Di usia 24 tahun ini kami memberikan santunan kepada dua yayasan yang hadir, terima kasih sudah datang,” jelas Dimas.

Dimas mengatakan MNC Asset Management akan berusia 24 tahun pada 25 Mei 2024, menjadikan MNC Asset Management sebagai salah satu perusahaan manajemen investasi tertua di Indonesia.

Dijelaskannya, selama lebih dari 2 dekade, MNC Asset Management secara konsisten memberikan layanan pelanggan terbaik dan memberikan kontribusi berkelanjutan kepada masyarakat dengan terus aktif literasi dan inklusi keuangan. Hal ini memberikan rasa syukur bagi korporasi karena telah mampu menapaki jalan tersebut selama 24 tahun.

Ikuti berita Okezone berita Google

Ikuti terus semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang
klik disinidan nantikan kejutan menarik lainnya

“Atas nama MNC Asset Management, saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas kepercayaan para nasabah dan institusi yang telah mempercayakan kami, kami telah beroperasi di pasar modal selama 24 tahun dan masih hidup hingga saat ini,” dia menjelaskan.

Dimas pun mengaku optimis MNC Asset dapat terus berkembang mencapai visi dan misi perusahaan.

Baca Juga  Alam Ganjar Mampir ke Comic Con x DG Con, Puji Penampilan Para Cosplayer: Okezone Lifestyle

“Tujuan kami adalah terus memperluas layanan nasabah dengan menambah kerjasama pemasaran reksa dana melalui sekuritas, bank, dan aplikasi investasi online sehingga nasabah dapat dengan mudah menemukan produk reksa dana MNC Asset,” kata Dimas.

Ditambahkannya, selain itu, program digitalisasi juga terus berlanjut pada pengembangan MNC Asset Management melalui aplikasi reksa dana online MotionFunds. Ke depannya, aplikasi reksa dana online ini akan memberikan kemudahan bagi nasabah untuk berlangganan, beralih, dan mencairkan dana di mana saja, kapan saja.

Ikuti Saluran WhatsApp Okezone untuk update terbaru setiap hari

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *