Humas Pegadaian Raih Top 50 Humas Indonesia Kartini Award: Okezone News

Uncategorized176 Dilihat

Jakarta- Plt Head of Corporate Communications PT Pegadaian Riana Rifani yang dinilai baik dalam menjaga reputasi perusahaan dengan memberikan informasi yang bermanfaat bagi masyarakat, berhasil meraih penghargaan 50 Kartini Humas Indonesia Terbaik. Penghargaan tersebut diserahkan oleh praktisi PR terkemuka Prita Kemal Ghani pada acara gala PR Sewindu Indonesia yang diselenggarakan pada Kamis (21/09) di Jakarta.

Penghargaan Kartini Humas Indonesia ke-50 diberikan kepada perempuan-perempuan tangguh yang berjasa paling besar dalam dunia kehumasan dalam menjaga nama baik perusahaan. Karakter Riana Rifani masuk dalam peringkat 50 besar berdasarkan proses pemeringkatan yang dilakukan para pakar dan praktisi PR yang diinisiasi oleh PR Indonesia.




“Alhamdulillah, sungguh suatu kehormatan bisa terpilih dalam Top 50 Kartini Humas Indonesia. Penghargaan ini tentunya diperuntukkan bagi seluruh insan Pegadaian khususnya Tim Komunikasi (PR) Pegadaian yang telah bekerja keras mencurahkan tenaga dan kreatifitasnya dalam menjaga nama baik perusahaan dengan memberikan informasi kepada masyarakat dalam bentuk siaran pers. , konten kreatif disajikan melalui saluran digital Pegadaian yang mereka miliki,” kata Riana.

Sementara itu, salah satu juri, CEO CPROCOM Emilia Bassar yang juga pakar PR menjelaskan, kriteria penilaian untuk menjadi Kartini Humas Indonesia tentunya adalah perempuan yang bekerja di bidang atau pekerjaan di dunia komunikasi. mereka telah memberikan kontribusi yang besar tidak hanya kepada perusahaan atau lembaganya tetapi juga kepada masyarakat dan terlebih lagi kepada bangsa Indonesia.

“Perempuan yang masuk dalam kriteria Kartini Humas Indonesia harus mampu menjalankan praktik kehumasan yang penuh inovasi, kreativitas dan tentunya mampu menginspirasi para profesional kehumasan atau profesi komunikasi lainnya,” jelasnya. Emilia.

Ia tidak hanya menyajikan informasi yang bermanfaat bagi masyarakat umum, namun kolumnis juga merupakan garda depan yang tertantang untuk menghadapi dan mengelola segala bentuk krisis, menjaga citranya, dan memperkuat kepercayaan masyarakat terhadap perusahaan.

Baca Juga  5 Pebulu Tangkis Terbaik Dunia dengan Backhand Smash Mematikan #1 Taufik Hidayat! : Okezone Olahraga

Ikuti berita Okezone berita Google


(lebar)

Konten di bawah ini disajikan oleh pengiklan. Jurnalis Okezone.com tidak terlibat dalam konten ini.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *