Hati-hati! Perbaikan jalan sedang dilakukan di 4 tol Jakarta-Cikampek: Okezone Economy

Uncategorized31 Dilihat

JAKARTA – Persimpangan pengguna jalan Jalan Tol Jakarta-Cikampek Hati-hati dan sabar karena ada perbaikan. PT Jasamarga Transjawa Tol (JTT) sedang melakukan perbaikan empat titik jalan tol Jakarta-Cikampek untuk meningkatkan keselamatan pengguna serta upaya memenuhi standar pelayanan minimal bagi badan usaha tol.

Tidak ada penutupan selama proses perbaikan. Ruas Tol Jakarta-Cikampek arah Jakarta dan Cikampek masih beroperasi normal, kata Deputy Senior Manager PT JTT 1 Amri Sanusi dari Antara 2024) pada Selasa (3/12). .


Dijelaskannya, perbaikan jalan diawali dengan perawatan rutin di Km (Km) 69+921 hingga KM 69+991 bahu luar arah Cikampek pada Rabu (13/03/2024) pukul 08.00 WIB hingga Sabtu (16/03) pukul 24:00 WIB. .

Pekerjaan serupa juga dilakukan di Km 35+477 hingga Km 35+426 jalur 1 arah Jakarta pada Rabu (13.3) pukul 10.00 WIB hingga Minggu (17.3) pukul 14.00 WIB.

Kemudian pada Jumat (15.3.) pukul 22.00 WIB hingga Senin (18.3.) pukul 12.00 WIB akan dilakukan pekerjaan pemeliharaan di pertigaan Cikunir dari arah Rorotan jalur Ramp.

Serta pekerjaan pemeliharaan di titik keempat jalur Gerbang Tol Utama Cikampek arah Cipali mulai Senin (18.3) pukul 08.00 WIB hingga Kamis (21.3) pukul 24.00 WIB.

Pihaknya menyiapkan prosedur mitigasi, antara lain mengalihkan arus lalu lintas terdampak ke depan area kerja, mempersempit area kerja, dan bersiap melintas ke arah sebaliknya jika lalu lintas kendaraan padat.

“Kami intensif melakukan koordinasi pengelolaan lalu lintas dengan polisi jalan raya dan operator tol PT Jasamarga,” ujarnya.


Ikuti berita Okezone berita Google

Ikuti terus semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang
klik disinidan nantikan kejutan menarik lainnya

Baca Juga  Kisah Imo Efendy Menjadi Pelari Termotivasi Karena Kecacatan Fisiknya: Gaya Hidup Okezone

Pihaknya juga mensosialisasikan rencana kerja tersebut dengan memasang media luar ruangan berupa spanduk informasi kerja dan papan informasi dinamis di kedua arah Tol Jakarta-Cikampek untuk memastikan informasi dapat diterima dengan baik oleh pengguna jalan.

PT Jasamarga Transjawa Tol memohon maaf atas ketidaknyamanan yang ditimbulkan akibat pekerjaan tersebut sekaligus menghimbau kepada pengguna jalan untuk mengantisipasi perjalanan dengan memastikan kendaraan dalam kondisi prima, memiliki saldo e-money yang cukup, dan mengisi bahan bakar sebelum memulai perjalanan.

“Selalu berhati-hati dan patuhi rambu-rambu terutama di sekitar tempat kerja. Informasi jalan tol Jasa Marga Group tersedia melalui One Call Center 24 jam di 14080 dan aplikasi Travoy 4.2 untuk pengguna iOS dan Android,” kata Amri Sanusi.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *