Hasil Australia Open 2024: Novak Djokovic melaju ke babak kedua dengan kemenangan atas Dino Prizmic: Okezone Sports

Uncategorized223 Dilihat

MELBOURNE – pemain tenis dari Serbia, Novak Djokovic mereka sukses melaju ke babak kedua Australia Terbuka 2024. Kepastian itu diraihnya usai kemenangannya atas wakil Kroasia Dino Prizmic pada babak pertama Australia Terbuka 2024, Minggu (14 Januari 2024) malam WIB.

Djokovic yang bermain di Rod Laver Arena di Melbourne, Australia, mengalahkan Prizmic 6-2, 6-7, 6-3, 6-4. Selanjutnya, Djokovic harus menunggu pemenang pertarungan dua wakil Australia Alexei Popyrin vs Marc David Polmans.

Jalannya pertandingan

Novak Djokovic tampil apik di awal set pertama dan berhasil unggul 2:1 atas Dino Prizmic. Petenis dunia itu melanjutkan penampilan luar biasa dan memperbesar keunggulannya atas lawannya menjadi 4:2.

Penampilan apiknya membuat Novak Djokovic menutup set pertama dengan keunggulan 6-2. Namun Novak Djokovic benar-benar kesulitan di set kedua hingga tertinggal 1-3 dari Dino Prizmic.

Pertarungan berlangsung ketat, jadi Novak Djokovic dan Dino Prizmič bermain imbang 5:5. Namun, petenis berusia 36 tahun itu harus merelakan set kedua dari lawannya setelah kalah 6:7.

Ikuti berita Okezone berita Google

Ikuti terus semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang
klik disinidan nantikan kejutan menarik lainnya

Sedangkan Novak Djokovic tampil apik di set ketiga dan mampu unggul 2:1 atas lawannya. Meski mendapat perlawanan, Novak Djokovic berhasil memperbesar keunggulan menjadi 5:3.

Novak Djokovic pun menutup set ketiga dengan kemenangan 6:3 atas Dino Prizmic. Novak Djokovic kembali tampil gemilang di awal set keempat dan meningkat menjadi 4:0.

Novak Djokovic

Namun, ia memberi waktu kepada lawan untuk mengembangkan permainan dan menyesuaikan skor menjadi 5:4. Namun Novak Djokovic mampu mengakhiri laga dengan kemenangan 6:4 di set keempat atas Dino Prizmic.

Baca Juga  Jelang Piala Asia U23 2024: Ramadhan Sananta Tak Ingin Kecewakan Shin Tae-yong: Okezone Bola


   

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *