Hary Tanoesoedibjo bersyukur Indonesia International Open 2024 berjalan lancar: Okezone Sports

Uncategorized74 Dilihat

JAKARTA – ketua umum POBSI, Hary TanosoedibjoBaiklah terima kasih Indonesia Internasional Terbuka 2024 kelancaran operasi. Ia berharap ajang billiard kelas dunia ini bisa menjadi agenda rutin.

Seperti diketahui, turnamen Indonesia International Open 2024 telah berakhir pada Kamis (25/1/2024) Turnamen yang digelar di Park Tower dan Royal Glasshouse (semifinal dan final), Kebon Sirih, Jakarta ini menghasilkan dua pemenang dari dua kategori.

Pemenang kategori 10 bola senior adalah Jeffry Ignacio (Filipina) yang berhasil meraih gelar juara. Sedangkan ada Albert Januarta (Indonesia) yang berhasil menjadi peringkat satu kategori junior U-17 9 Ball.

Hary bersyukur turnamen IIO 2024 bisa berjalan lancar. Pimpinan POBSI puas dengan peserta dari 20 negara.

“Iya bersyukur karena baru pertama kali diadakan event internasional, banyak negara yang ikut,” kata Hary kepada tim MNC, Kamis (25/1/2024).

Ikuti berita Okezone berita Google

Ikuti terus semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang
klik disinidan nantikan kejutan menarik lainnya

Selain itu, Hary berharap turnamen ini bisa menjadi agenda rutin di kancah biliar Indonesia. Kami berharap Bali menjadi tempat selanjutnya yang menarik banyak peserta internasional.

“Kami berharap kedepannya akan lebih banyak negara yang berpartisipasi. Semula Amerika ingin berpartisipasi dan Amerika Latin juga ingin berpartisipasi, tapi mungkin karena satu dan lain hal tidak,” kata Hary.

Indonesia Internasional Terbuka 2024

“Saya berharap ke depan bisa diadakan di Bali. Mungkin lebih banyak peminatnya,” harapnya.


   

Quoted From Many Source

Baca Juga  Kisah Pengendara Sepeda Motor yang Coba Cari Jalan Pintas Hindari Kemacetan, Endingnya Bikin Ketawa: Okezone Lifestyle

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *