Hary Tanoe: Yang perlu diperbaiki bangsa kita adalah moral dan etika: Samudera Nasional

Uncategorized169 Dilihat

JAKARTA – Ketua Eksekutif MNC Group, Hary Tanoesoedibjo (HT) ingin Badan Permusyawaratan Nasional Antar Gereja (Bamagnas) mempunyai kewenangan sebagai organisasi yang fokus mempersatukan umat Kristiani di Indonesia.

Hal itu diungkapkan HT usai menghadiri pemakaman dan perayaan Natal di iNews Tower Jakarta, Selasa (1/9/2024).




“Saya lihat belum maksimal (persatuan umat Kristiani), makanya saya tadi bilang kalau mau maksimal tentu harus punya wibawa, wibawa, jangan dimanfaatkan untuk hal buruk, tapi wibawa. mengatur bagaimana umat Kristiani bisa menjadi satu dengan tubuh Kristus,” ujarnya kepada HT.

HT berharap ke depan pemerintah dapat membuat program-program yang dapat meningkatkan taraf hidup seluruh ustadz yang diakui di Indonesia.

“Itu yang saya sampaikan sebelumnya. Saya harap di pemerintahan berikutnya bisa dijadikan kewenangan bahkan ada program untuk ustadz, termasuk yang ada di pesantren. Saya coba usulkan tidak hanya di bidang Islam saja. pesantren, muslim, tapi ada juga yang kristen. “Katolik, Budha, Hindu yang tidak mampu pemerintah berikan anggaran untuk relokasi,” ujarnya kepada HT.

Ikuti berita Okezone berita Google

Ikuti terus semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang
klik disinidan nantikan kejutan menarik lainnya

Pentingnya peningkatan taraf hidup ustadz merupakan salah satu cara untuk meningkatkan akhlak masyarakat Indonesia agar ustadz dapat fokus dalam meningkatkan akhlak santrinya sehingga Indonesia Emas 2024 dapat terwujud.

“Salah satu hal yang perlu diperbaiki dalam bangsa kita saat ini adalah moralitas, korupsi moral sedang merajalela. Kita berharap melalui pembelajaran agama yang baik dari ustadz yang fokus, hal ini bisa berubah. Kalau Indonesia ingin maju, korupsi harus Pendidikan moral sangat penting. penting,” kata HT.

Baca Juga  Final Piala Dunia U17 2023 Peringkat Piala Dunia U17 2023: Pemimpin Utama Timnas U17 Indonesia: Okezone Bola

“Sekarang kita mampu menjadi negara maju dalam arti sebenarnya, tidak ada lagi masyarakat miskin, pilihlah pemimpin yang bisa mengamankan kita atau setidaknya meyakinkan kita bahwa kedua hal itu bisa terjadi, dia bisa menjaga kesetaraan. dari keberagaman yang kita miliki sangat luar biasa, namun sekaligus bisa membawa emas Indonesia,” pungkas HT.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *