Hanum Mega dihujat usai pamer foto bareng mantan suami selingkuh: Okezone Celebrity

Uncategorized157 Dilihat

JAKARTA – Selebritigram Hanum Mega Pada 3 Januari lalu, ia mendadak mendapat kritik pedas dari netizen usai mengunggah momen kebersamaannya dengan mantan suaminya di Instagram.

Dalam foto tersebut, ia dan Achmad Herlambang sedang berfoto bersama kedua anaknya usai mengunjungi kebun binatang di Bali. Bersamaan dengan foto tersebut, ia menulis: “Hakim & Harumi: Bu, buayanya ada dua ya?”

Pernyataan Hanum soal dua ekor buaya di foto tersebut seolah mengisyaratkan mantan suaminya diketahui selingkuh dan berzina. pencipta konten nama cantik Tama Tazia.

Namun nampaknya warganet tak lagi bersimpati dengan aksi Hanum Mega yang masih kerap mengunggah foto bersama mantan suaminya. “Kenapa masih rela Kak memasang foto bersama orang di feed-mu?” kata akun @vivi*****.

“Menjilat ludah sendiri ternyata hobi Hanum Mega. “Saya menjual Vespa saya kemarin karena tidak ingin melihat pesan mantannya,” kata akun @******ddd_.

Akun @ris****ut menambahkan: “Paling tidak, jika kamu tetap ingin menjaga hubungan baik dengan mantan demi anak setelah bercerai, maka rasa malumu harus ditutupi. “Kasihan anakku, aib ayahnya sudah menjadi konsumsi publik.”

“Aneh! Saya ingin anak-anak saya memiliki foto kenangan ayah mereka, tetapi saya membuatnya judul yang menjatuhkan mantan suaminya sendiri. “Gak usah bikin headline yang aneh-aneh,” kata @mo***sh**.

Ikuti berita Okezone berita Google

Ikuti terus semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang
klik disinidan nantikan kejutan menarik lainnya

Seperti diketahui, Hanum Mega mengungkap perselingkuhan mantan suaminya Achmad Herlambang dan Tama Tazia. Sederet perbincangan mesra sekaligus mesum itu direkam ibu dua anak ini melalui akun Instagram pribadinya.

Baca Juga  Jalur Puncak normal malam ini dua arah: Okezone Megapolitan

Pada akhir Juli 2023, sang selebriti kemudian mengumumkan bahwa dirinya resmi bercerai dari suaminya.*

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *