Hajatan Rakyat Banyuwangi, HT Singgung Pentingnya Pengalaman dan Rekam Jejak dalam Memilih Pemimpin: Okezone News

Uncategorized32 Dilihat

JAKARTA – Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Jenderal Hary Tanoesoedibjo memberikan alasan mengapa masyarakat Indonesia sebaiknya memilih calon presiden dan wakil presiden nomor urut 3, Ganjara-Mahfud.

Hal itu disampaikannya saat menyampaikan pidato nasional di hadapan puluhan ribu pendukung Ganjar-Mahfud pada hajatan rakyat di Ruang Terbuka Hijau (RTH) Maron, Banyuwangi, Jawa Timur, Kamis (8/2/2024).

“Kalau kita mendukung seseorang, pasti ada alasannya memilih Ganjar-Mahfud karena mereka yang terbaik,” kata Hary dalam sambutannya di Hikmah Rakyat Banyuwangi, Konser M3tal, 03 Menang Total.

Pria yang akrab disapa HT itu pun memberi alasan mengapa Partai Perindo mendukung Ganjar-Mahfud. Sebab, Perindo meyakini keduanya bisa menjadikan Indonesia lebih baik dalam arti akan mempercepat kesejahteraan masyarakat yang belum sejahtera.

“Ini sangat penting,” tegas HT.

HT mengatakan, kesejahteraan bukan hanya soal uang, tapi juga soal kesehatan, sembako murah, pendidikan yang baik, serta ketaatan pada moralitas dan etika. Semua itu, kata dia, ada dalam program Ganjar-Mahfud.

Ia juga menyinggung hal-hal seperti kuliah gratis untuk anak-anak tentara dan Bhayangkara. Lalu ada bantuan untuk petani, nelayan, mereka yang tamat sekolah dan langsung bekerja.

“Namun, saya ingin sampaikan bahwa menyusun program kerja atau janji tidaklah sulit. “Kita harus mencari tahu dan kita harus yakin bisa dan saya yakin Ganjar-Mahfud bisa,” jelasnya kepada HT.

Suami Ketua Kartini Perindo, Liliana Tanoesoedibjo mengatakan, keunggulan lain Ganjar-Mahfud dibandingkan pasangan calon lainnya adalah sama-sama kaya akan pengalaman dan rekam jejak yang baik. Ganjar, lanjut HT, pernah menjadi anggota DPR RI selama 10 tahun dan menjabat Gubernur Jawa Tengah selama 10 tahun.




Baca Juga  India mengerahkan 3 kapal perang ke Laut Arab setelah serangan drone terhadap kapal tanker terkait Israel: Okezone News

Ikuti berita Okezone berita Google

Ikuti terus semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang
klik disinidan nantikan kejutan menarik lainnya

Sementara itu, Mahfud menjelaskan kepada HT bahwa pada era Presiden Gus Dur, ia pernah menjabat sebagai Menteri Pertahanan, anggota DĽR RI, dan Ketua Mahkamah Konstitusi (MK).

“Kita lihat Pak Ganjar, Pak Mahfud sebelumnya menduduki jabatan tinggi, keduanya tidak pernah menyalahgunakan jabatannya. Kalau tidak pernah menyalahgunakan jabatan, harus adil, tidak pilih kasih. “Tidak membeda-bedakan kaya dan miskin, tidak membeda-bedakan suku dan agama, itu adil bagi seluruh masyarakat Indonesia,” ujarnya kepada HT.

Oleh karena itu Ganjar-Mahfud adalah pasangan yang paling mampu memberantas korupsi, hal itu tidak perlu diragukan lagi. “Hal ini ingin saya garis bawahi agar kita tahu betul kenapa pasangan Ganjar-Mahfud harus kita menangkan,” tegasnya.

HT mengakhiri pidatonya dan membacakan pantun:

“Berjalan menyusuri pantai sambil menikmati keindahan laut. Ganjar-Mahfud hadir untuk Indonesia yang lebih baik dan sejahtera, ujarnya sambil tersenyum.

“Imut-imut!” teriak puluhan ribu orang menanggapi HT.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *