Gedung semi permanen di Joglo Kebakaran, 60 petugas pemadam kebakaran Kunjungi lokasi: Okezone Megapolitan

Uncategorized111 Dilihat

JAKARTA Api Penyerangan bangunan semi permanen terjadi di Jalan Joglo Raya RT 010/ RW 003, Kelurahan Joglo, Kecamatan Kembangan, Jakarta Barat. Bangunannya berada di tepi sungai.

Kepala Seksi Operasional Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Jakarta Barat (Sudin Gulkarmat) Syarifuddin mengatakan, pihaknya menerima laporan warga pada pukul 13.35 WIB.




“Kabar tersebut kami terima sekitar pukul 13.35 WIB sehingga warga menelpon kantor sektor untuk mengetahui adanya kebakaran di beberapa bangunan yang dijadikan pertokoan,” kata Syarifuddin, Minggu (29/10/2023).

Setelah menerima laporan tersebut, satuan sektor selanjutnya mengerahkan satuan dan personel pemadam kebakaran ke lokasi kebakaran. Kurang dari satu jam, polisi berhasil memadamkan api.

Total pengerahan sembilan unit pompa bantu yang berjumlah 60 orang. Peristiwa ini tidak menimbulkan korban jiwa, penyebab kebakaran masih dalam penyelidikan polisi, tutupnya.

Ikuti berita Okezone berita Google


(Apa)

Quoted From Many Source

Baca Juga  Jika Gagal Datangkan Striker Hebat, Yoyok Sukawi Tegaskan PSIS Semarang Sudah Punya Rencana Cadangan: Okezone Bola

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *