Ganjar Pranowo, Calon Presiden RI yang Hobi Olahraga: Okezone Sports

Uncategorized176 Dilihat

KANDIDAT Presiden Republik Indonesia, Ganjar Pranowo, adalah karakter yang berolahraga secara teratur. Saat mengikuti acara jalan sehat yang diselenggarakan Partai Hanura di Tugu Pahlawan, Surabaya, Jawa Timur pada Minggu, 1 Oktober 2023, Ganjar Pranowo yang didampingi Siti Atiqoh Supriyanti bahkan mengajaknya berolahraga agar selalu hidup sehat.

Dalam kesempatan itu, Ganjar juga mengaku kagum dengan masyarakat Jatim yang hadir sejak pagi untuk mengikuti kegiatan olahraga tersebut. Menurut dia. olahraga adalah metode investasi terbaik untuk menjaga kesehatan tubuh dan pikiran.

“Masyarakat di Jatim semua suka olahraga, semua bangun pagi, jalan kaki, bersepeda, senam, lari, itu investasi terbaik untuk menjaga kesehatan. Apakah ada yang ingin sakit? Ada yang mau sehat? Yang seminggu sekali olahraga angkat tangan, lumayan lah. “Yang seminggu dua kali angkat tangan,” kata Ganjar dalam sambutannya.

Calon presiden kubu PDIP ini juga mengatakan, perempuan biasanya yang giat berolahraga. Berkat ini, mereka bisa menjadi inspirasi untuk mulai hidup sehat.

“Biasanya ibu-ibu, halo ibu-ibu, biasanya mereka rajin berolahraga dan memberi contoh kepada orang lain agar semua orang bisa menjaga hidup sehat,” kata Ganjar.

Ganjar Pranowo mengimbau masyarakat untuk selalu menjaga olahraga demi menjaga hidup sehat, terutama sebelum suasana politik. Selain latihan fisik, kesehatan mental dan jantung pun menurutnya akan tetap terjaga.

Ikuti berita Okezone berita Google


“Dukung olah raga, dorong pola hidup sehat, dan tentunya kita harus sehat sebelum suasana politik, kita harus tetap berakal, berakal, berakal sehat dalam hati dan kita akan mengucapkan kata-kata yang baik agar sesama warga negara kita siap menghadapi pemilu. dengan hati yang bersih dan kalimat yang baik.berpikir positif, ” kata Ganjar.

Baca Juga  Kalau dipikir-pikir kasus Kika Saputri, ini efek samping pengangkatan indung telur saya: health Okezone

Sebagai penutup, Ganjar juga menegaskan agar masyarakat yang mengikuti acara jalan sehat tersebut agar tetap menjaga kebersihan dan tidak membuang sampah sembarangan.

Ganjar Pranowo

“Kami akan berjalan sehat sebelum bertemu nanti di jalan untuk menyapa masyarakat. “Hati-hati, jangan membuang sampah sembarangan ya, jaga kebersihan ya, terima kasih, aku sangat sayang kamu,” kata Ganjar.

Sebelumnya, calon presiden 2024 ini juga mengaku sangat menggemari olahraga, khususnya bersepeda. Ungkapan itu diungkapkan Ganjar dalam podcast yang diunggah Merry Riana ke YouTube pada Jumat, 22 September 2023.

Konten di bawah ini disajikan oleh pengiklan. Jurnalis Okezone.com tidak terlibat dalam konten ini.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *