Ganjar mengajak generasi muda mengikuti prinsip Abuya Muhtadi saat tergoda: Okezone Megapolitan

Uncategorized53 Dilihat

TANGERANG – Calon presiden nomor urut 3 Ganjar Pranowo mengajak generasi muda untuk meneladani sikap dan prinsip ulama karismatik Banten Abuya Muhtadi Dimyathi.




Dihadapan Tim Pemenangan Daerah (TPD), calon legislatif dan relawan di Banten, Ganjar mengatakan Abuya tegas pada pendiriannya saat digoda tidak mendukung Ganjara-Mahfud pada Pilpres 2024.

BACA JUGA:

“Saya tidak tahu seberapa hebat mentalnya menghadapi situasi ini. Luar biasa, luar biasa, hingga akhirnya ia masih tetap pada prinsip mendukung Ganjara-Mahfud. Mengerikan sekali, kata Ganjar, Kamis (14/12/2023) di Serpong, Kota Tangerang, Banten.

Ganjar sendiri mengaku kaget saat ulama senior Banten itu menyampaikan dukungannya saat ditemui di pertemuan kedua.

Saat itu, Abuya menyerahkan surat dukungan kepada Ganjara usai pertemuan pertama keduanya membahas berbagai persoalan nasional.

“Saya terharu, saya menitikkan air mata di kamarnya karena yang diserahkannya kepada saya adalah tulisan dukungan terhadap Ganjara-Mahfud,” kata Ganjar.

Menurut Ganjar, sikap dan prinsip yang ditunjukkan Abuya Muhtadi menjadi contoh bagi generasi muda Indonesia agar tidak mudah terpikat dan terhasut oleh pihak manapun.

Ikuti berita Okezone berita Google

Ikuti terus semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang
klik disinidan nantikan kejutan menarik lainnya


Oleh karena itu, Ganjar mengajak seluruh generasi muda di Banten, khususnya yang tergabung dalam TPD, calon legislatif, dan relawan, untuk meneladani sikap dan prinsip Abuya Muhtadi.

“Jika orang-orang besar rohani yang sudah tua bisa berperilaku seperti ini, tidak bergerak ke kiri dan ke kanan serta tidak pernah tergiur dengan materi dan uang, maka kita, kaum muda, tidak boleh bergerak. Jaga konsistensi itu,” tutupnya.

Baca Juga  Dokter dan Perawat di Indonesia Alami Ketimpangan Sosial, Ini Jawaban Pakar: Okezone Health

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *