Gandeng relawan Ganjar-Mahfud, Reqi Endar bakal punya akses pendidikan yang setara: Okezone News

Uncategorized115 Dilihat

SEMARANG – Daftar Calon Tetap (DCT) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Daerah Pemilihan II Jawa Tengah yang berasal dari berbagai daerah antara lain Jakarta Selatan, Tangsel, Kudus, Depok, dan Semarang.

Caleg asal Depok, Jawa Barat, Reqi Endar Wijonarko, SH, mencalonkan diri untuk Jawa Tengah yang lebih baik dan menduduki peringkat 6 di Daerah Pemilihan 2 DPR RI. Bahkan, Reqi mendapat dukungan dari berbagai relawan Ganjar Pranowo.




Berbagai relawan mendukung Reqi duduk di DPR RI. Kemudian beliau menyampaikan dalam misinya bahwa akan mengangkat pendidikan generasi muda ke tingkat yang lebih baik.

Salah satunya adalah keterbukaan informasi saat ini, sehingga generasi muda mempunyai akses terhadap banyak hal untuk dipelajari.

Calon Tetap (DCT) Anggota DPR RI Daerah Pemilihan Tengah Jawa II dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) seperti tercantum di website infopemilu.kpu.go.id pada Sabtu, 23 September 2023, menuliskan namanya Reqi Endar Wijonarko, SH ,

Ikuti berita Okezone berita Google


“Akses pendidikan sangat penting bagi kemajuan daerah kita. Khususnya di Jawa Tengah sendiri,” kata Reqi yang berprofesi sebagai pengacara, Senin, 4 Desember 2023.

Selain itu, Reqi yang juga mendapat dukungan dari berbagai relawan Ganjar Pranowo mengatakan, jika terpilih menjadi anggota DPR RI dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P), ia akan fokus pada kepentingan pendidikan dan kesejahteraan. warga Jawa Tengah khususnya di dapil 2.

Quoted From Many Source

Baca Juga  Banjir di Karanganyar Demak mulai surut hari ini: Berita dari Okezone

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *