Gadis remaja meninggal setelah disambar petir saat berburu bersama ayahnya: Okezone News

Uncategorized135 Dilihat

FLORIDA – A gadis remaja Yang mana tersambar petir sesaat untuk berburu dengan ayah di Amerika Florida, Amerika Serikat (AS)dia meninggal.

Pejabat Putnam County mengatakan Baylee Holbrook, 16, dan ayahnya disambar petir Selasa (26/9/2023) setelah menabrak pohon.




Ayahnya kehilangan kesadaran tetapi kemudian terbangun. Ia menemukan putrinya dalam kondisi kritis dan tidak bernapas.

Holbrook kemudian dilarikan ke rumah sakit, namun nyawanya tidak tertolong dan meninggal dunia dua hari kemudian, Kamis (28/9/2023).

Teman-teman sekelasnya berkumpul di SMA Palatka pada Rabu (27 September 2023) untuk mendoakan dia dan keluarganya.

“Dia sangat peduli terhadap orang lain,” Willie McKinnon, seorang teman keluarga dan pendeta, mengatakan kepada mitra berita BBC di AS, CBS.

“Dia mempunyai hati terhadap teman-temannya, orang-orang yang dia sayangi, orang-orang yang berhubungan dengannya, dan dia mempunyai hati terhadap orang-orang pada umumnya,” ujarnya.

Ikuti berita Okezone berita Google


Holbrook adalah seorang pemandu sorak universitas, dan teman-temannya mengatakan bahwa remaja tersebut suka berburu dan berada di luar ruangan.

Sekolah menengahnya membatalkan seluruh acara atletik pada Kamis (28 September 2023) sebagai bentuk belasungkawa. Sementara itu, teman-teman sekelasnya berkumpul di gereja setempat untuk berdoa bersama.

“Kami berdoa, berpikir dan berbagi untuk keluarga Holbrook,” kata Gereja Baptis Trinity dalam sebuah postingan di media sosial.

Kantor Sheriff Putnam County memperingatkan adanya peningkatan petir minggu ini di daerah Palatka, sekitar 60 mil selatan Jacksonville.

“Badai bisa datang dengan cepat dan petir bisa menyambar hingga jarak 10 kilometer dari titik hujan,” pihak berwenang memperingatkan.

Menurut data yang dikumpulkan oleh Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit (CDC), rata-rata 28 orang meninggal akibat sambaran petir di AS setiap tahunnya.

Baca Juga  Naik sepeda gratis anak ke Monas, dukung Palestina merdeka! : Okezone Megapolitan

CDC mencatat bahwa Florida, Texas, Colorado, North Carolina, dan Alabama memiliki kematian akibat petir terbanyak, dan 73% kematian terjadi selama bulan-bulan musim panas.

Data juga menunjukkan bahwa satu dari empat korban sambaran petir adalah kaum muda berusia 15 hingga 24 tahun, dan enam dari 10 kematian akibat sambaran petir terjadi saat melakukan aktivitas rekreasi di luar ruangan.

Konten di bawah ini disajikan oleh pengiklan. Jurnalis Okezone.com tidak terlibat dalam konten ini.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *