Foto Viral Gunawan dan Wanita Berpelukan di Ranjang, Okie Agustina berkata: Selebriti Okezone

Uncategorized105 Dilihat

JAKARTA – Rumah tangga Okie Agustina dan Gunawan Dwi Cahyo saat ini sedang gelisah karena dugaan kehadiran orang ketiga di antara mereka.

Setelah heboh dengan foto Gunawan berjalan bersama seorang wanita, baru-baru ini kembali muncul akun dengan foto profil Gunawan sedang dipeluk dan dicium oleh seorang wanita berhijab.

Foto ini kemudian menjadi tak kalah viral dan kembali menggugah emosi warga internet. Menanggapi foto viral tersebut, Okie lantas memberikan klarifikasi melalui akun Instagram miliknya.

Oky membenarkan, wanita berhijab ungu di foto itu adalah dirinya. Sebagai buktinya, ia bahkan tampak membagikan dua foto dirinya sedang memeluk dan memeluk sang suami sambil bermain Playstation.

Assalamualaikum semuanya. Karena banyak yang bertanya tentang foto-foto yang beredar luas dan saya harus meluruskannya agar tidak ada fitnah dan menjadi peluang bagi masyarakat untuk memanfaatkan keadaan, kata Okie melalui Instagram-nya. akun @okieagustina_, Kamis (9/11/2023).

“Ini foto saya dan suami yang diambil dari video di atas, bukan foto suami saya bersama wanita lain. Terima kasih,” lanjutnya.

Meski membenarkan foto tersebut adalah dirinya dan Gunawan, Okie membantah mengunggahnya ke jaringan tersebut beberapa hari lalu.

BACA JUGA:

Ikuti berita Okezone berita Google


Ia bahkan menegaskan, foto yang diunggah perusahaan internet tersebut dan kini beredar di akun gosip bukanlah foto dirinya dan suaminya.

“Hai semuanya… aku khawatir aku salah… yang melakukan sesi foto, maksudku foto ini… foto di pasar malam itu bukan aku…,” kata Okie.

FYI, Gunawan Dwi Cahyo diduga selingkuh setelah dirinya dan seorang wanita ketahuan di Pasar Malam.

Baca Juga  Gadis remaja meninggal setelah disambar petir saat berburu bersama ayahnya: Okezone News

Bahkan, salah satu warganet juga mengirim DM ke Okie bahwa dirinya punya foto Gunawan bersama seorang wanita di kafe.*

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *