Fabio Di Giannantonio yang pernah jadi rival, kini bahagia bisa satu tim dengan Marco Bezzecchi: Okezone Sports

Uncategorized132 Dilihat

TAVULLIA – Fabio Di Giannantonio bersemangat menjadi rekan satu tim Marco Bezzecchi di Tim Balap Pertamina Enduro VR46 di MotoGP 2024. Pasalnya, kedua pembalap ini sudah saling kenal sejak lama bahkan menjadi rival.

Diggia akan memulai perjalanan baru bersama Pertamina Enduro VR46 di MotoGP 2024 setelah pindah dari Gresini Racing. Performa apiknya di penghujung musim lalu membawanya masuk ke tim asuhan Valentino Rossi.

Di tim barunya, Diggia akan berpasangan dengan Bezzecchi yang menempati posisi ketiga klasemen akhir MotoGP 2023. Pada presentasi tim awal pekan lalu, mereka untuk pertama kalinya tampil bersama dalam balutan busana baru dan desain baru pada motornya.

Diggia bahagia bisa bertemu kembali dengan Bezzecchi, dimana mereka sudah saling kenal sejak lama dan pernah berkompetisi di ajang balap kuda regional di Italia. Keduanya bertarung di CIV 2015, di mana Bez menjadi juara dan finis kedua.

“Kami sudah saling kenal sejak awal karir kami. Kami saling bertarung memperebutkan gelar juara Moto3 Italia pada tahun 2015. Sembilan tahun kemudian, kami berada di grid sebagai rekan satu tim di MotoGP. “Itu cukup keren,” lapor Diggia Minggu KecepatanMinggu (28 Januari 2024).

Selain itu, pebalap asal Italia itu yakin kehadiran Bezzecchi akan memberikan efek positif bagi tim barunya. Ia yakin mereka bisa saling memotivasi dan bisa belajar banyak dari pebalap kelahiran Rimini itu.

Ikuti berita Okezone berita Google

Ikuti terus semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang
klik disinidan nantikan kejutan menarik lainnya

“Kami melihat kembali banyak pertandingan dan saat-saat ketika kami merayakan hal-hal besar bersama. “Saya pikir ini adalah dorongan motivasi yang nyata bagi kami berdua,” kata Di Giannantonio.

Baca Juga  Kiprah Mahapatih Majapahit, Gajah Mada Memulai Karir dari Bawah: National Okezone

“Dia pembalap yang sangat presisi dan cepat di segala kondisi dan saya bisa belajar banyak darinya,” jelas pembalap kelahiran Roma itu.

Fabio Di Giannantonio

Pertarungan Bezzecchi dan Diggie di MotoGP 2024 akan dimulai pada tes pramusim di Sirkuit Internasional Sepang di Selangor, Malaysia pada 8-10 Februari. Kemudian tes kembali digelar di Sirkuit Internasional Lusail pada 19-20 Februari.


   

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *