Erik ten Hag tak peduli dengan rumor Gareth Southgate akan menggantikannya sebagai pelatih Manchester United: Okezone Bola

Uncategorized50 Dilihat

MANCHESTER- posisi Erik si Hag di kursi pelatih Manchester United Gareth Southgate dikabarkan terancam penggusuran. Namun, dia sama sekali tidak peduli dengan permasalahan yang ada saat ini.

Belakangan beredar rumor bahwa Southgate menjadi kandidat kuat pengganti Ten Haga musim depan. Pemilik baru Setan Merah, Sir Jim Ratcliffe, tertarik menggunakan jasa pelatih asal Inggris tersebut.

Posisi Ten Haga saat ini dirasa genting karena ia sempat mengalami keterpurukan di musim keduanya bersama Man United. Oleh karena itu, Ratcliffe ingin mencari sosok tepat yang mampu membawa daya saing bagi klub.

Hag itu bereaksi terhadap situasi saat ini dengan acuh tak acuh. Pelatih asal Belanda itu menilai wajar jika banyak rumor yang beredar, pasalnya ia menukangi tim sekaliber Man United. Ia fokus membangun skuad agar bisa meraih hasil positif pada pertandingan yang akan dilakoni.

“Anda tahu, ketika Anda bekerja di Manchester United, akan selalu ada keributan, gosip tentang klub, tim, manajer, dan para pemain,” kata Hag, seperti dilansir Metro, Sabtu (30/3/2024).

“Tetapi kami akan fokus pada proses dan tim untuk bermain lebih baik, untuk meningkatkan cara bermain kami,” lanjut pria berusia 54 tahun itu.

Ikuti berita Okezone berita Google

Ikuti terus semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang
klik disinidan nantikan kejutan menarik lainnya

Hag pun menjelaskan, posisinya saat ini sama seperti saat ia melatih Ajax Amsterdam. Itu sebabnya dia tidak peduli sama sekali dengan kejadian saat ini.

“Saat saya melatih Ajax dan hal serupa terjadi. Saat Anda bekerja di sepakbola papan atas, Anda akan terbiasa,” kata Hag.

Baca Juga  Prestasi Bola Voli Megawati Hangestri, Juara Timnas Voli Putri Indonesia: Okezone Sports

Gareth Southgate

“Jadi kami tidak peduli. Para pemain tidak peduli. Saya tidak peduli. Kami berada di posisi yang sama dan kami tahu kami harus tampil baik dan mendapatkan hasil yang tepat,” ujarnya.

Sekadar informasi, Man United saat ini berada di posisi keenam dengan koleksi 47 poin di tabel klasemen Liga Inggris 2023-2024. Di dekatnya, Bruno Fernandes akan bertandang ke kandang Brentford di Gtech Community Stadium pada Minggu 31 Maret 2024 dini hari WIB.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *