Erik ten Hag tak mau kecewakan fans dan pastikan Manchester United siap menjuarai Piala FA! : Okezone Dia

Uncategorized12 Dilihat

LONDON – Pelatih Manchester UnitedErik ten Hag menyatakan dirinya berambisi membawa timnya menjadi juara Piala FA 2023-2024. Ini adalah upaya timnya untuk tidak mengecewakan para penggemarnya.

setan Merah kita akan bertemu Manchester City di final Piala FA 2023-2024. Pertemuan kedua tim akan berlangsung di Stadion Wembley London pada Sabtu (25/05/2024) pukul 21:00 WIB.

Hag mengatakan timnya akan berusaha menampilkan performa terbaiknya pada laga bertajuk “Manchester Derby”. Tujuannya agar Man United meraih hasil maksimal pada laga malam ini.

“Kami akan memberikan segalanya yang kami miliki sebagai tim, sebagai individu, untuk memberi mereka trofi,” kata Hag, Sabtu (25/5/2024), seperti dikutip dari situs Man United.

Pelatih asal Belanda itu menyebut suporternya luar biasa. Pasalnya, timnya sedang menghadapi masa sulit musim ini, namun ia tetap mendapat dukungan yang luar biasa.

“Saya sangat mengagumi para fans. Saya katakan beberapa minggu lalu bahwa mereka adalah fans terbaik di dunia,” kata Hag.

Ikuti berita Okezone berita Google

Ikuti terus semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang
klik disinidan nantikan kejutan menarik lainnya

“Dan kami telah melalui masa-masa sulit bersama musim ini. Tapi saya pikir para penggemar memahami posisi kami sebagai sebuah tim,” kata pria berusia 54 tahun itu.

Sang Hag mengatakan, kali ini Man United ingin memberikan hadiah kecil kepada para penggemarnya di akhir musim, yakni menjuarai Piala FA. Jadi, Bruno Fernandes dan kawan-kawan harus tampil maksimal untuk bisa mengalahkan Man City di laga final.

Manchester United menang 3:2 atas Newcastle United di Premier League 2023-2024 (Foto: Reuters/Molly Darlington)

“Kami harus membayarnya kembali dan jika ada fans yang pantas mendapatkannya, itu adalah fans Manchester United,” ujarnya.

Baca Juga  Open House Idul Fitri di Istana, Jokowi: Untuk Semua Masyarakat: Zona Laut Nasional

Ikuti Saluran WhatsApp Okezone untuk update terbaru setiap hari

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *