Elon Musk mengancam akan melarang semua perangkat Apple melalui OpenAI, apa yang terjadi? : Okezone Techno

Uncategorized1 Dilihat

Elon Musk. (Foto: Reuters)



JAKARTA – Miliarder Elon Musk pada Senin (10/06/2024) mengatakan akan melarang Apple dari perusahaannya jika pembuat iPhone itu mengintegrasikan OpenAI di tingkat sistem operasi.

“Ini adalah pelanggaran keamanan yang tidak dapat diterima,” kata Musk, CEO Tesla, SpaceX dan pemilik perusahaan media sosial X, dalam sebuah postingan di X.

“Dan pengunjung harus memeriksa perangkat Apple mereka di pintu tempat perangkat tersebut akan disimpan di sangkar Faraday,” katanya.

Apple dan OpenAI tidak segera menanggapi permintaan komentar Reuters.

Sebelumnya pada hari ini, Apple mengumumkan serangkaian fitur AI di aplikasi dan platform operasinya, serta kemitraan dengan OpenAI untuk menghadirkan teknologi ChatGPT ke perangkatnya.

Apple mengatakan mereka telah menciptakan AI dengan privasi “sebagai intinya” dan akan menggunakan kombinasi pemrosesan pada perangkat dan komputasi awan untuk mendukung fitur-fitur tersebut.

“Tidak masuk akal jika Apple tidak cukup pintar untuk menciptakan AI-nya sendiri, namun mampu memastikan bahwa OpenAI akan melindungi keamanan dan privasi Anda!” Musk berkata di X.

Namun CEO Creative Strategies Ben Bajarin mengatakan kecil kemungkinannya ada orang yang akan mengikuti jejak Musk. Dia menambahkan bahwa Apple sedang mencoba mendidik masyarakat bahwa private cloud sama amannya dengan menyimpan data di perangkat.

Ikuti terus semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Quoted From Many Source

Baca Juga  Inilah gaji Komanga Teguh yang sukses mencetak gol ke gawang Jordan: Okezone Economy

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *