Elon Musk dikabarkan tidak mendapat izin untuk membagikan foto cosplay Amber Heard: Okezone techno

Uncategorized193 Dilihat

CEO Tesla dan Luar AngkasaX, Elon Musk Ia diduga tidak mendapat izin dari mantan pacarnya Amber Heard karena membagikan foto cosplaynya ke publik. Diketahui, foto tersebut diambil saat mereka masih berpacaran pada tahun 2017 lalu.

Elon Musk diketahui berkencan dengan Heard setelah aktris tersebut menceraikan Johnny Depp. Pada Rabu (13/9/2023), Elon Musk membagikan foto Amber Heard berkostum Mercy, karakter dari video game Overwatch.

Bermula dari biografi Elon Musk yang ditulis oleh Walter Isaacson terungkap bahwa pemilik X (sebelumnya Twitter) meminta Amber Heard untuk mengenakan kostum Mercy.

Musk melihat Heard sangat mirip dengan karakter dalam game tersebut. Isaacson kemudian menulis bahwa aktris tersebut kemudian mulai mempersiapkan kostum Mercy.

“Dia [Amber Heard] dia menghabiskan dua bulan merancang dan membuat kostum dari kepala hingga ujung kaki untuk memainkan peran tersebut [Elon Musk]”, tulis Isaacson.

Hal tersebut menjadi populer di media sosial hingga Elon Musk langsung membalas X. Ia mengunggah foto Amber Heard dengan kostum Mercy yang didominasi warna putih, emas, dan hitam.

Ikuti berita Okezone berita Google


“Dia berpakaian seperti Mercy. Itu luar biasa,” cuit Musk.

Namun, sumber tersebut memberi tahu Halaman enamJumat (15/9/2023), Amber Heard sebenarnya tak mengizinkan sang miliarder membagikan foto pribadinya tersebut.

“Amber Heard tidak memberikan izin kepada Elon Musk untuk menggunakan foto tersebut, karena hanya untuk ‘privasi’ masing-masing,” tulis sumber Amber Heard.

Hubungan Elon Musk dan Amber Heard hanya bertahan dua tahun. Keduanya diketahui telah berpisah pada tahun 2018 lalu.

Konten di bawah ini disajikan oleh pengiklan. Jurnalis Okezone.com tidak terlibat dalam konten ini.

Baca Juga  Jadwal imsak dan waktu sholat bulan Mei 2024 Jakarta dan sekitarnya

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *