Dukung Lulusan Pangudi Luhur dan Berikan Sapu ke Ganjar Pranow, Ternyata Artinya: Samudera Nasional

Uncategorized76 Dilihat

JAKARTA – Puluhan wisudawan Pangudi Luhur berkunjung ke kediaman tersebut Ganjar Pranowo di Jakarta, Sabtu (20 Januari 2024). Mereka membawa sapu dan mengenakan kaos bertuliskan “Gu3 Pake Logika”.




Ternyata mereka datang khusus untuk menemui calon presiden nomor urut 3 — yang juga didukung Partai Perindo. Mereka mengaku siap mendukung dan memenangkan Ganjar pada Pilpres 2024. Mereka pun membawa sapu yang khusus dipersembahkan untuk Ganjar.

“Kami datang menemui Pak Ganjar pagi ini untuk menyampaikan dukungan kami. Kami mewakili jutaan orang yang memiliki harapan masa depan Indonesia yang lebih baik,” kata Pembina Alumni Pangudi Luhur, WS Wiryawan.

BACA JUGA:

Alasan mereka mendukung Ganjara, lanjut Wiryawan, karena masih punya akal sehat. Lulusan Pangudi Luhur masih mempunyai akal sehat untuk memilih pemimpin yang terbaik.

Makanya kita pakai kaos bertuliskan ‘Gu3 Gunakan Logika’ yang artinya kita tetap waras dan memilih pemimpin dengan logika. Kita kesampingkan keserakahan dan cari pemimpin yang tidak serakah. Siapa pemimpin itu? Ya Pak .Ganjar,” tegasnya.

BACA JUGA:

Tak sia-sia mereka memberikan oleh-oleh sapu kepada Ganjara. Sapu menjadi simbol pembersihan segala macam kotoran yang mengotori pemerintahan saat ini.

“Dan kami berharap Pak Ganjar berhasil membersihkan negeri ini dari segala macam praktik korupsi, kolusi dan nepotisme. Kita titipkan negeri ini kepada kami dan kami yakin Pak Ganjar akan benar-benar membersihkan Indonesia dari segala macam tindak korupsi. ” , ”pungkasnya.

Ikuti berita Okezone berita Google

Ikuti terus semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang
klik disinidan nantikan kejutan menarik lainnya

Baca Juga  Hasil Lengkap Medali Shitoryu Karatedo International Championships 2023 Hari Ini: Indonesia Nyaman di Puncak! : Okezone Olahraga

Sementara itu, Ganjar menyambut baik dukungan yang diberikan alumni Pangudi Luhur. Baginya, dukungan tersebut semakin menambah semangatnya untuk memperjuangkan kemenangan pada kompetisi 14 Februari mendatang.

“Tentunya kita menyambut baik dukungan dari para sahabat Pangudi Luhur. Ini menjadi energi kita untuk berjuang dan meraih kemenangan. Apalagi mereka datang dengan membawa pesan yang sangat mendalam, disampaikan melalui simbol sapu yang intinya kita harus berjuang. memberantas segala praktik korupsi,” ujarnya.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *