Ditpolri Ungkap Penghapusan 2 DPO dalam Kasus Vina Karena Kurang Bukti: National Okezone

Uncategorized10 Dilihat

JAKARTA – Kabag Humas Polri Irjen Sandi Nugroho mengungkapkan, dua daftar pencarian orang (DPO) pelaku pembunuhan Vina telah dihapus karena sejauh ini tidak cukup bukti.

“Dan pada saat diajukan perkara di Ditreskrimum Polda Jabar, ada 3 DPO berbanding 1 karena alat bukti yang menunjuk kedua orang tersebut saat ini tidak cukup,” kata Sandi saat konferensi pers di Humas. Gedung Mabes Polri, Jakarta Selatan, Kamis (30/5/2024).

Bahkan, kata Sandi, ada beberapa saksi yang namanya fiktif. Meski demikian, Sandi menegaskan pihaknya masih mendalami kasus tersebut.

Namun Sandi mengungkapkan, Polri dalam hal ini Polda Jabar akan membuka diri kepada semua pihak apabila memiliki keterangan lebih lanjut, bukti, saksi atau hal lain yang dapat memperjelas tindak pidana tersebut.

Dan kami juga sangat bersyukur karena banyak sekali pemerhati ahli hukum, narasumber yang membahas kasus Vin, ini luar biasa, tentu menjadi penyemangat bagi Polri dalam mengusut kasus Vin, ujarnya.

Polri tidak sendiri, Polri didukung banyak pihak, Polri bekerja sama dengan banyak pihak untuk menjernihkan kasus ini, lanjutnya.



Ikuti berita Okezone berita Google

Ikuti terus semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang
klik disinidan nantikan kejutan menarik lainnya

(Ha)

Jam tangan Saluran WhatsApp Okezone untuk update terbaru setiap hari

Quoted From Many Source

Baca Juga  Teddy Pardiyana langsung berkumpul kembali dengan anak-anaknya dan mengunjungi makam Lina Jubaedah usai dibebaskan: Okezone Celebrity

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *