Ditanya Jorge Lorenzo Alasan Kalah dari Jorge Martin di MotoGP Qatar 2024, Marc Marquez: 5 Besar Tujuannya: Okezone Sports

Uncategorized39 Dilihat

LOSAIL – Marc Marquez dia menjawab pertanyaan dengan cukup diplomatis Jorge Lorenzo kenapa dia kalah dari Jorge Martin di MotoGP 2024. Rider Gresini Racing itu mengaku melakukan kesalahan dan juga menegaskan tujuannya adalah finis di posisi lima besar pada balapan pertama MotoGP 2024.

Balapan di Sirkuit Internasional Losail, Senin 11 Maret 2024 dini hari WIB dimenangkan Francesco Bagnaia (Ducati Lenovo). Brad Binder (Red Bull KTM) dan Martin (Pramac Ducati) menyusul untuk melengkapi posisi tiga besar.

Lorenzo sedikit terkejut kenapa Marquez tak naik podium dan kalah bersaing dengan Martin. Selain itu, dikembangkanlah sepeda motor Ducati Desmosedici GP23 Bayi alien Ternyata ia kalah bersaing dengan GP24 yang dikendarai sang junior.

“Saya sedikit terkejut dengan kecepatan motor Anda dibandingkan Martin. Terlihat sekali mesin Anda kehilangan 0,2-0,3 detik. Entah apa penyebabnya,” kata Lorenzo mengutip dari Crash, Minggu (17/1). 3/2024).

“Lalu pertanyaan sederhana. Apa yang hilang untuk menang? Apakah sirkuit ini memengaruhi Anda? Anda tidak banyak menang di Qatar,” tambah pria asal Spanyol itu.

Marquez kemudian secara blak-blakan mengaku baru satu kali meraih kemenangan di sirkuit ini, tepatnya pada MotoGP 2014. Kemudian ia pun mengatakan bahwa dirinya telah melakukan kesalahan dan tak lupa menegaskan bahwa tujuan awalnya hanya finis di posisi lima besar.

Ikuti berita Okezone berita Google

Ikuti terus semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang
klik disinidan nantikan kejutan menarik lainnya

“Ya, saya hanya menang satu kali di sini pada tahun 2014. Qatar selalu menjadi tempat yang sulit bagi saya, namun tujuannya adalah finis di lima besar dalam sprint dan balapan utama,” aku Márquez.

Baca Juga  Deklarasi Masyarakat Kabupaten Bekasi Dukung Ganjar-Mahfud di Pilpres 2024: Okezone Megapolitan

“Lebih dari kurangnya tenaga mesin, saya melakukan kesalahan. Saya keluar dari tikungan terakhir dengan sangat buruk,” kata pembalap berusia 31 tahun itu.

Marc Marquez tersenyum di garasi tim Gresini Racing pada MotoGP Qatar 2024 (Foto: MotoGP)

Márquez finis keempat dalam balapan ini. Di pertengahan balapan, ia bertarung sengit dengan Pedro Acosta yang notabene merupakan rookie di MotoGP 2024.

Di lap terakhir, Marquez berhasil mendekati Martin. Namun kemudian ia memutuskan untuk memperlambat laju motornya dan cukup puas dengan posisi keempat.


   

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *