Dikta mengungkapkan pernikahan impiannya: Sederhana, yang penting sah: Selebriti dari Okezone

Uncategorized80 Dilihat

JAKARTA – Pradikta Wicaksono alias Dikta mengungkapkan pendapatnya tentang resepsi pernikahannya di masa depan. Ia menegaskan tak akan menggelar pesta besar-besaran.

“Saya baru mau nikah, yang penting sah di KUA. Kalaupun ada pestanya, saya hanya ingin pestanya kecil-kecilan, katanya seperti dikutip dari kanal YouTube TAULANA TVpada Jumat (19.1.2024).

Dikta mengatakan hanya kerabat terdekatnya yang akan menghadiri resepsi pernikahannya. “Saya tidak suka pesta seperti ini. Penuh sesak dan itu tidak efektif,” ujarnya lagi.

Pemikiran Dikta mengenai rencana pernikahannya pun lantas ramai dikomentari warganet di Instagram. Akun @volume_chan berkata: “(Aku hanya ingin) menikah di KUA, lalu makan malam bersama dua keluarga besar dan teman dekat. Itu saja.”

Beberapa networker pun berbagi pengalamannya menyelenggarakan pernikahan sederhana. “Saya juga memiliki pernikahan yang sederhana. Datanglah ke KUA sendiri dan selamat. Selesai!” kata @nacha6380.

Akun @dcstudiosulam menambahkan: “Saya ingin menikah dengan konsep ini juga. Tapi apa yang bisa saya lakukan ketika di tempat saya mereka bisa mengatakan 7 hari 7 malam bahwa pernikahan itu terlalu mudah.”*

Ikuti berita Okezone berita Google

Ikuti terus semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang
klik disinidan nantikan kejutan menarik lainnya

(SAUDARI)

Quoted From Many Source

Baca Juga  7 Cara Cepat Hilangkan Tinta Ungu Usai Mencoblos Pemilu 2024: Gaya Hidup Okezone

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *