Diduga Penggerebekan Rumah Penyihir di Ciputat, Polisi Sita 2 Pistol: Okezone Megapolitan

Uncategorized64 Dilihat

TANGSEL – Polisi menyita 2 pucuk senjata api jenis revolver (senpi) dari sebuah rumah di Kampung Sawah Lama, Ciputat, Tangsel (Tangsel).

Pemilik HE (67) dibawa ke Mapolres Ciputat Timur untuk diperiksa polisi. Kediaman JE sendiri digerebek warga yang diduga melakukan ilmu hitam, pada Minggu, 3 Maret 2024.

BACA JUGA:

Kesaksian warga yang mencurigai lelaki lanjut usia yang diduga santet di Tangsel, banyak ditemukan foto tusuk jarum suntik

Beberapa petugas polisi mendatangi rumah tempat tinggal mantan istrinya. Letaknya di dekat kediaman DIA yang kini tinggal bersama istri mudanya. 2 senapan ditemukan di dalam rumah.

Sejumlah warga serta pengurus RT dan RW menyaksikan penggeledahan dari luar rumah. Sayangnya, beberapa petugas polisi yang ditemui di lokasi kejadian enggan memberikan keterangan saat diwawancara.

BACA JUGA:

Ketua RW Agus Suhaimi mengatakan, sudah ada rumor kepemilikan senjata di kalangan warga. Namun mereka tidak bisa berbuat banyak karena tidak mempunyai kapasitas untuk melakukan pemeriksaan.

“Memang sudah lama ada laporan soal pistol, tapi mungkin setelah bercerai, mantan istrinya mulai bercerita,” kata Ketua RW07 Agus Suhaimi, Senin (3/4/2024).


Ikuti berita Okezone berita Google

Ikuti terus semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang
klik disinidan nantikan kejutan menarik lainnya

(qlh.-)

Quoted From Many Source

Baca Juga  Kisah Imo Efendy Menjadi Pelari Termotivasi Karena Kecacatan Fisiknya: Gaya Hidup Okezone

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *