Di hadapan puluhan ribu warga Lampung, Hasto menjelaskan alasan Ganjar disebut presiden rakyat: Okezone News

Uncategorized50 Dilihat

LAMPUNG – Sekretaris TPN Ganjar-Mahfud yang juga Sekjen PDI-P Hasto Kristiyanto tetapkan calon presiden Ganjar Pranowo sebagai presiden rakyat, karena ia berasal dari rakyat biasa yang setelah terpilih akan melaksanakan program rakyat.




Hal itu diungkapkan Hasto saat kampanye terbuka di hadapan ribuan masyarakat di Lapangan Kampung Sawah Brebes, Bandarlampung, Minggu (29/1/2024).

Ketua Tim Pemenangan Daerah Ganjar-Mahfud Edward Syah Pernong, perwakilan tiga parpol pengusung Ganjar –termasuk Partai Perindo dan Ketua DPD PDIP Sudin, tampak di atas panggung mendampingi Hast saat simulasi pemungutan suara calon. pasangan nomor 3.

BACA JUGA:

Hasto mengawali pidatonya dengan menyampaikan salam dari Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri. Ia mengatakan, Megawati selalu memikirkan bagaimana bangsa ini bisa menjadi besar, bagaimana bisa mandiri, bagaimana para petaninya bisa sejahtera, bagaimana para petaninya bisa memiliki pupuk yang cukup dan bibit unggul untuk membangun kedaulatan pangan kita.

“Untuk itu Ibu Megawati dengan dukungan PPP, Perindo, Hanura dan PDIP serta dukungan para relawan memutuskan memilih pemimpin yang benar-benar Presiden Rakyat yaitu Ganjar Pranowo,” kata Hašto.

Karena Pak Ganjar dari kita, Ganjar Pranowo dari kita. Beliau dari rakyat jelata, Pak Ganjar bukan dari elite, Pak Ganjar itu dari kalangan saudara-saudaramu,” imbuh Hasto.

Oleh karena itu, Hasto mengatakan, Megawati berpesan agar memilih pemimpin harus hati-hati. Kemudian Hasto mengutip Bung Karn yang mengatakan bahwa perempuan adalah jalan peradaban Indonesia Besar kita.

“Indonesia maju kalau perempuan-perempuannya maju. Kenapa? Karena dari perempuan kita mempersiapkan anak dari kandungan ibu agar mendapat gizi yang cukup. Begitulah Pak Ganjar tahu kalau Pak Ganjar bergaul di tengah masyarakat, bahkan tidur di rumah-rumah penduduk,” tulisku. di telingaku. Kemudian Ganjar menerima dan “Mendengar dari ibu-ibu. Alangkah sehat, cerdas, dan hebatnya anak yang lahir dari rahim ibu jika gizinya cukup. Jika bantuan dari negara tepat sasaran,” jelas Hašto.

Baca Juga  Lihat daftar harga BBM Pertamina di seluruh SPBU Indonesia pada 26 Desember 2023: Okezone Economy

BACA JUGA:

Ganjar dalam kunjungannya melihat masih banyak anak-anak yang belum mendapat kesempatan bersekolah, masih banyak anak-anak yang belum mendapat asupan gizi yang cukup untuk kemajuan bangsa ini, sehingga Ganjar melihat bantuan yang sering diberikan. salah arah perlu diperbaiki.

Ganjar tahu, suara rakyat adalah kebenaran hakiki dalam menentukan pemimpin masa depan.

Jadi syaratnya Indonesia akan sejahtera jika rakyat kecil diurus terlebih dahulu, jika rakyat kecil tercukupi gizinya terlebih dahulu sejak bayi dalam kandungan.

Jadi Kartu Pintar saja tidak cukup, Kartu Indonesia Sehat saja tidak cukup, PKH saja tidak cukup, Bansos, BLT penting bagi rakyat kecil.

Baca juga: Mengenal QRIS Antar Batas yang bisa Anda temukan di aplikasi M-Smile dari Bank Mega

Ikuti berita Okezone berita Google

Ikuti terus semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang
klik disinidan nantikan kejutan menarik lainnya

Makanya Ganjar punya program bernama KTP Sakti. Satu Kartu Indonesia Terpadu. KTP Sakti ini merupakan kartu terpadu dari seluruh program baik pemerintahan Jokowi. Kartu Indonesia Pintar, Kartu Indonesia Sehat, Prakerja, Bansos, BLT, yang sebelumnya banyak yang salah sasaran, maka kepemimpinan Pak Ganjar-Prof. Mahfud nanti akan digabung menjadi satu KTP Sakti,” jelas Hasto.

“17 hari lagi, tanggal 14 Februari 2024, rakyatlah yang akan menentukan pemimpinnya secara berdaulat. Maka dalam 17 hari ke depan, pergunakan waktu sebaik-baiknya untuk turun, izinkan KTP Sakti ini, ketika turun, ketuklah pintu masyarakat, karena kita tahu “bahwa masyarakat akan memilih pemimpin yang sukses, pemimpin yang jujur, pemimpin yang berasal dari rakyat, bukan dari kalangan elit,” kata Hašto.

Baca Juga  Hilirisasi Meluas, Gibran: Tak Boleh Lagi Kirim Barang Mentah: Okezone Economy

Penyanyi yang juga Caleg PDIP Elfonda Mekel atau lebih dikenal Once Mekel hadir dalam acara tersebut bersama Hast untuk menghibur penonton. Ia pernah membuka penampilannya dengan lagu Kebyar-kebyar.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *