Deklarasi Masyarakat Kabupaten Bekasi Dukung Ganjar-Mahfud di Pilpres 2024: Okezone Megapolitan

Uncategorized43 Dilihat

BEKASI – Ratusan warga Kecamatan Cibarusah, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, menyatakan dukungannya terhadap calon presiden Ganjar Pranowo dan calon wakil presiden Mahfud MD pada Pilpres 2024.




Dukungannya bahkan mereka nyatakan usai mengikuti sosialisasi relawan Ganjar-Mahfud dan bazar murah bertajuk Barricade Tugiman pada Kamis (28/12/2023).

“Dengan kegiatan hari ini kami ingin menyebarkan informasi kepada masyarakat. 21 program unggulan oleh Pak Ganjara Pranow dan Pak Mahfud MD. Selain sosialisasi, kami juga akan menggelar deklarasi dukungan dari masyarakat Cibarusah, kata Koordinator Barikade Nasional Tugiman M. Syafiq Alkaff dalam keterangannya, Jumat.

Kegiatan pertama mereka di wilayah Kabupaten Bekasi langsung mendapat respon positif dari warga, karena sebelumnya para relawan telah melakukan pendekatan secara intensif.

Alkaff tak hanya memperkenalkan calon presiden dan wakil presiden Ganjara-Mahfud dan memaparkan berbagai kontribusinya terhadap kemajuan bangsa dan negara Indonesia, namun memanfaatkan interaksi dengan warga untuk menyerap aspirasinya.

“Kami juga mengumpulkan aspirasi dari masyarakat setempat. Apa keluhan mereka dan apa harapan mereka terhadap Pak Ganjar-Mahfud jika terpilih menjadi presiden dan wakil presiden, ujarnya.

Alkaff menjelaskan, pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor tiga, Ganjar-Mahfud, telah menyiapkan banyak program unggulan untuk mempercepat pembangunan Indonesia ke depan.

Salah satunya adalah program Kartu Tanda Penduduk (KTP) Sakti yang juga diungkap calon wakil presiden Mahfud MD pada debat calon wakil presiden beberapa waktu lalu.

“Tentunya KTP Sakti yang paling menonjol. Dimana Sakti KTP, ada banyak kartu yang digabung menjadi satu yaitu KTP Sakti (fungsinya), bansos dan lain-lain. “Itulah yang dibutuhkan masyarakat saat ini,” kata Alkaff.

Baca Juga  Pelatih Ekuador U17 Analisa Timnas Indonesia U17 Jauh Jelang Undian Piala Dunia U17 2023: Okezone Bola

Ikuti berita Okezone berita Google

Ikuti terus semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang
klik disinidan nantikan kejutan menarik lainnya

Sementara itu, warga Kecamatan Cibarusah bernama Hadi Saputro mengaku terkesan dengan tokoh pimpinan seperti Ganjar-Mahfud saat mendengar pemaparan relawan Tugiman Barikade.

“Yang saya lihat Pak Ganjar sangat sosial dan sukses dalam kepemimpinan, misalnya di Jawa Tengah. Jadi kalau saya lihat dari sini, sudah jelas. Dari sana kita bisa membaca. Jadi, kalau bisa, jadilah presiden. “Tidak, kalau bisa ya harus Pak Ganjar,” ujarnya.

Khusus bagi masyarakat di wilayah Kabupaten Bekasi, Hadi mengatakan kebutuhan yang paling diinginkan adalah kemudahan mendapatkan pekerjaan tetap yang layak.

“Masyarakat membutuhkan yang pertama karena sebagian besar masyarakat ini adalah pekerja. Jadi perbanyak, perbanyak tenaga kerja. “Itu yang pertama, mudahnya mencari pekerjaan,” ujarnya.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *