Dedik Setiawan dan Muhammad Rafli dikabarkan dipanggil Shin Tae-yong untuk laga Timnas Indonesia melawan Vietnam, Ini Fakta Sebenarnya! : Okezone Dia

Uncategorized74 Dilihat

AHLI WARIS PEREMPUAN Setiawan dan Muhammad Rafli dikabarkan telah dipanggil juga Shin Tae-yong ke pertandingan timnas indonesia melawan timnas vietnam? Inilah fakta sebenarnya!

Pemanggilan pemain kembali menjadi sorotan jelang dua laga Grup F kualifikasi Asia Piala Dunia 2026. Pasalnya, Indonesia akan menghadapi Vietnam sebanyak dua kali, kandang dan tandang, pada 21 dan 26 Maret 2024.

Tim Garuda akan terlebih dahulu menjamu Vietnam di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan pada 21 Maret 2024 pukul 20.30 WIB. Kemudian tim Merah Putih menyambangi Negeri Paman Ho pada 26 Maret 2024 di Stadion Nasional My Dinh Hanoi.

Kedua laga ini sangat penting untuk menjaga peluang Indonesia lolos ke babak ketiga. Saat ini Garuda baru meraih satu poin dari dua laga usai bermain imbang 1-1 dengan timnas Filipina (laga kedua) dan kalah telak 1-5 dari timnas Irak (laga pertama) pada November 2023.

Karena itulah pemanggilan para pemain menjadi sorotan. Shin diperkirakan akan memanggil pemain terbaiknya untuk dua laga ke depan. Akun Instagramnya menarik @futboll.indonesiaa Kayaknya nama-nama yang masuk squadnya bocor!

Berita luar biasa! Shin Tae-yong telah memanggil 27 pemain untuk timnas Indonesia melawan Vietnam. Jay Idzes juga tampak masuk dalam daftar nama. Slide 2 berisi daftar pemain yang dipanggil,” dia memberi caption pada unggahannya.

Ikuti berita Okezone berita Google

Ikuti terus semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang
klik disinidan nantikan kejutan menarik lainnya

Rekaman itu mungkin hanya lelucon. Bingkai dua benar-benar hilang. Komentar netizen pun beragam. Ada pula yang berspekulasi Dedik dan Rafli kembali dipanggil Timnas Indonesia!

Baca Juga  Piala Asia 2023: Hadapi Timnas Indonesia, Lini Pertahanan Timnas Irak Dinilai Lemah: Okezone Bola

Haaaaa, sudah telpon Dedik dan Rafli lagi??? Ya Tuhan, itu saja,” tulis akun tersebut @dudungwj di kolom komentar.

Kakek Setiawan

Tentu saja postingan dan komentar tersebut hanya sekedar lelucon. Dedik dan Rafli belum tentu saling dipanggil. Shin juga masih merahasiakan daftar nama yang akan dipanggil ke timnas Indonesia.

Daftar nama tersebut diduga kuat baru akan diketahui antara 10 hingga 16 Maret 2024 karena para pemain diperkirakan akan tiba di Jakarta untuk mengikuti pemusatan latihan (TC) mulai Senin 18 Maret.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *