Debat Capres Ketiga, Tamara Geraldine Dukung Ganjar-Mahfud : Okezone Celebrity

Uncategorized78 Dilihat

JAKARTA – Selebriti Tamara Geraldine juga memberikan dukungan kepada calon presiden nomor urut 3, Ganjar Pranowo dan Mahfud MD dalam debat capres ketiga ini. Dukungan tersebut diungkapkan Tamara melalui laman Instagram pribadinya.

Dalam rekaman tersebut, Tamara membagikan potret animasi Ganjar bernuansa TNI dan Polri, menandakan Ganjar mempunyai visi pertahanan dan keamanan bangsa yang tepat.

“Mas Ganjar @ganjar_pranowo, calon presiden idola kita yang gigih dan energik, pasti punya visi geopolitik. “Geopolitik luar negeri, pertahanan dan keamanan sangat jelas,” tulis Tamara, Minggu (7 Januari 2023).

Tamara pun berbagi cerita pendek tentang Kapolri Legendaris Hoegeng Iman Santos. Ia merupakan Kapolri yang tegas dan berani.

Ilustrasi Hoegeng juga disandingkan dengan potret tokoh Ganjara Pranow. Hal ini menandakan Ganjar mempunyai kesamaan visi dan misi serta menjadi teladan yang bisa menjadi pemimpin bangsa.

“Beliau (Hoegeng) Kapolri yang legendaris, teladan sejati, polisi yang murni dan karena itu dikenal sangat pemberani,” kata Tamara.

BACA JUGA:

Ikuti berita Okezone berita Google

Ikuti terus semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang
klik disinidan nantikan kejutan menarik lainnya

Selain itu, Tamara juga mendukung penuh Ganjara Pranow dan Mahfud MD pada debat capres ketiga malam ini. Tamara pun mendoakan kesuksesan Ganjar-Mahfud.

“Dari Kota Medan, saya anak Medan Provinsi Sumatera Utara, saya panjatkan doa untuk debat capres ketiga,” jelasnya.

Sama Tamara Geraldine sebelumnya merupakan calon legislatif DPR RI dari PDI Perjuangan untuk daerah pemilihan nomor urut 3 Sumut 2. Sama Tamara mendukung penuh Ganjar-Mahfud memenangkan Pilpres 2024.

Baca Juga  Jadwal imsak dan waktu sholat bulan Oktober 2023 Jakarta dan sekitarnya

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *