Catherine Wilson dan Idham Masse resmi bercerai 29 Mei 2024: Okezone Celebrity

Uncategorized12 Dilihat

JAKARTA – Pernikahan Catherine Wilson dan Idham Masse resmi berakhir. Gugatan yang dilayangkan artis dalam perkara perceraian di Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat, bahkan disetujui majelis hakim dan tercantum di halaman putusan MA terkait perkara putusan PA Depok nomor 32/Pdt.G/ 2024/ PA.Dpk.

Di laman tersebut, Catherine dan Idham resmi dinyatakan bercerai per 29 Mei 2024. Catherine bahkan dikenai biaya perkara sebesar Rp 385 ribu.

“Terdakwa Idham Masse bin Lamase memberikan satu ba’in sughra talaq kepada penggugat Catherine binti Peter Wilson,” demikian isi putusan di laman tersebut, dikutip Selasa (4/6/2024).

“Dia menuntut penggugat untuk membayar biaya perkara ini sebesar Rp 385.000,00 (tiga ratus delapan puluh lima ribu rupee),” lanjutnya.

Catherine Wilson dan Idham Masse resmi bercerai pada 29 Mei 2024 (Foto: Instagram/catherinewilson)

Terlepas dari kenyataan bahwa panel mengabulkan keinginannya untuk bercerai, Catherine sebenarnya tidak dapat memenuhi tuntutan tunjangan di masa lalu. Diketahui, Catherine mengajukan gugatan terkait penghasilan sebelumnya sebesar Rp 800 juta.

Catherine Wilson diketahui mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Depok pada 24 Desember 2024. Diketahui, sidang pertama mereka digelar pada 10 Januari 2024 dan diawali dengan mediasi namun gagal.

Dalam proses perceraiannya sendiri, kedua belah pihak menghadirkan tiga orang saksi, di antaranya Rosita Talib binti Talib Abdulah, Silvia binti Peter Wilson, dan Indriana binti Rachman Parenrendi.


Ikuti berita Okezone berita Google

Ikuti terus semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang
klik disinidan nantikan kejutan menarik lainnya

(mobil van)

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *