Casey Stoner mengatakan Valentino Rossi menganggap dirinya dan Marc Marquez musuh di MotoGP: Okezone Sports

Uncategorized163 Dilihat

MANTAN Pembalap MotoGP Casey Stoner membeberkan salah satu cirinya Valentino Rossi apa yang dia tidak suka. Salah satunya, ia menilai Rossi kerap mencari musuh di trek balap seperti yang dicontohkannya dan Marc Marquez.

Ya, Rossi bersaing ketat dengan Stoner dan Marquez saat masih aktif sebagai pembalap profesional. Namun, menurut Stoner, persaingan Rossi tidak sehat karena rivalnya tersebut terlihat seperti musuh bebuyutan.

Stoner menilai awalnya hubungannya dengan Rossi baik-baik saja. Namun saat Stoner mulai bersaing dengan pembalap berjuluk The Docter, Rossi mulai bersikap seolah dirinya adalah musuh.

Diakui Stoner, momen tersebut merupakan momen tersulit dalam hidupnya. Dengan media dan fans MotoGP yang memihak Rossi, ia merasa terpojok karena The Doctor melihatnya sebagai musuh.

Bagi Stoner, Rossi adalah sosok yang sangat suka mencari musuh. Ia merasa sikap Rossi kurang tepat karena orang yang menjadi musuhnya bisa saja menentangnya dan menyebabkan ia gagal.

Stoner mengambil contoh Rossi yang memusuhi Marquez. Sejak saat itu, Rossi kesulitan menjadi juara MotoGP karena The Baby Alien mendominasi gelar juara MotoGP pada 2013-2019 (ia baru gagal pada 2015 saat Jorge Lorenzo merebutnya).

Ikuti berita Okezone berita Google


“Beberapa tahun bersama Valentino Rossi membuat hidup saya rumit. Dia memiliki media dan penggemar di sisinya. “Awalnya dia bagus, sampai akhirnya saya membalapnya,” kata Casey Stoner di YouTube GYPSY TALES, dikutip Minggu (10/8/2023).

“Setelah saya menjadi rivalnya, dia langsung berubah. Dia mencoba menjadikanku musuhnya. Dan seperti saya katakan, hal terburuk yang dilakukan Rossi adalah membuat musuh. “Dia menjadikan saya dan Marc (Marquez) musuh, dua pembalap yang tidak boleh main-main,” imbuhnya.

Baca Juga  Borneo FC tampil konsisten, Pieter Huistra: Masih perlu berkembang: Okezone Bola

“Dia mencoba mengganggu Marc. Awalnya keren dan dia menjadi saingannya. Dia tiba-tiba menjadi musuh Marc dan Marc memberinya banyak masalah. “Dia bahkan kehilangan gelarnya,” lanjut Stoner.

Casey Stoner

“Jadi tidak perlu mencari musuh karena mereka akan berusaha membuat Anda gagal, kalaupun gagal maka mereka akan memastikan Anda gagal juga,” tutupnya.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *