Cara Unik Perempuan Polda Riau Bisa Sukses di Pemilu 2024: Okezone News

Uncategorized81 Dilihat

JAKARTA – Ada yang menarik saat berkendara melewati Bundaran Tugu Zapin Pekanbaru, terlihat puluhan polwan Ditlantas Polda Riau melakukan kegiatan sosialisasi tentang Pemilu 2024 Agar masyarakat dapat memberikan suaranya pada tanggal 14 Februari 2024 yang jaraknya tidak jauh lagi, kegiatan ini akan dilaksanakan di Jalan Sudirman Pekanbaru.

Direktur Lalu Lintas Polda Riau Kompol Taufiq Lukman Nurhidayat melalui Kabid Pendidikan Masyarakat dan Manajemen Lalu Lintas Polda Riau Kompol Sunarti menjelaskan, pihaknya sedang melakukan kegiatan sosialisasi untuk menggalakkan tertib lalu lintas. yang biasa dilakukan.

“Kepada masyarakat agar selalu mengedepankan keselamatan dan menaati peraturan lalu lintas. Dapat kami jelaskan juga, selain mensosialisasikan keselamatan berlalu lintas, kami juga menghimbau dan mengingatkan pengendara yang berhenti di traffic light Tugu Zapin agar selalu bijak dalam menggunakan media sosial. dan “Pemilu 2024 tinggal sebentar lagi, biarlah pemilu 2024 sukses, gunakan hak pilih dan jangan golput,” kata Sunarti, Jumat (1/2/2024).

Di lokasi kejadian, beberapa polisi wanita terlihat memegang plakat bertuliskan seruan menyukseskan pemilu 2024 yang akan digelar pada 14 Februari 2024 mendatang, tak jauh dari situ. Sementara itu, beberapa polwan Ditlantas Polda Riau juga menyebarkan pamflet seruan ketertiban lalu lintas dan pamflet seruan kebijaksanaan media sosial.

“Kami dari Ditreskrim Polda Riau tidak bosan-bosannya menghimbau kepada para pengendara agar selalu menaati peraturan lalu lintas, mengutamakan keselamatan dibandingkan kecepatan. Menjelang pemilu tahun 2024, mari kita saling menghargai, mempererat tali silaturahmi dan selalu menjaga keselamatan dan keselamatan. tatanan sosial di lingkungan.” agar pemilu tahun 2024 dapat terlaksana dengan aman dan damai,” ujarnya.



Baca juga: ajinomoto-petugas-kesehatan-ajak-ibu-untuk-tingkatkan-perilaku-gizi-keluarga-hati-hati

Baca Juga  Bisakah Pinjol menyadap kontak WA? Ini penjelasannya: Okezone Ekonomi

Ikuti berita Okezone berita Google

Ikuti terus semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang
klik disinidan nantikan kejutan menarik lainnya

(qlh)

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *