Calon Legislatif Perindo Jeannie Nets Saksi TPS menggelar bazar minyak goreng murah: Okezone News

Uncategorized190 Dilihat

KEDIRI – Jeannie Latumahina, calon DLR daerah pemilihan 6 Jawa Timur nomor urut 2 terus mengkampanyekan dan mensosialisasikan program unggulan Partai Perindo di Kabupaten Kediri, Jawa Timur.

Selain itu, dalam kesempatan pertemuan dengan puluhan warga Kecamatan Semen, Jeannie juga bercerita tentang adanya kartu rekrutmen dan kartu saksi TPS, serta penyelenggaraan bazar minyak goreng murah.





   

Mendekati waktu pemilu, Jeannie Latumahina memaksimalkan peluang tersebut dengan menggelar pertemuan bersama puluhan warga Desa Puhsarang, Kecamatan Semen, Kabupaten Kediri untuk mengkampanyekan dan mengenalkan program partai bergambar elang yang mengepakkan sayapnya.

Diharapkan melalui pertemuan ini partai yang dipimpin Ketua Umum Hary Tanoesoedibjo dan pendukung pasangan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD ini dapat menggugah minat masyarakat untuk ikut memilih Partai Perindo pada pemilu 14 Februari 2024.

“Dalam waktu yang semakin singkat ini, saya sudah jelaskan bahwa Partai Perindo membutuhkan saksi untuk memenangkan partainya, oleh karena itu diperlukan perekrut yang tugasnya mendapatkan saksi,” kata Jeannie Latumahina, Rabu (17/1/2024).

Selain itu, kata dia, untuk menunjukkan bahwa Perindo adalah pihak yang tidak sekadar menjanjikan, pihaknya menyelenggarakan bazar minyak goreng murah.

Jeannie menambahkan, meski belum ada perekrut, namun hingga saat ini saksi di Distrik Semen sudah berjumlah 30 orang dan terus bertambah. Kami berharap kedepannya pertemuan dan bazar minyak goreng murah ini dapat menarik masyarakat untuk berpartisipasi dan mendaftar sebagai perekrut dan saksi.

Ikuti berita Okezone berita Google

Ikuti terus semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang
klik disinidan nantikan kejutan menarik lainnya

Baca Juga  Jadwal imsak dan waktu sholat bulan Maret 2024 Jakarta dan sekitarnya

(wal)

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *