Calon Legislatif Perindo Abdul Khaliq gelar bazar sembako murah di pasar Cimaung: Okezone News

Uncategorized100 Dilihat

BANDUNG Partai Perindo melalui calon DPR RI Abdul Khaliq Ahmad dan Calon legislatif DPRD Kabupaten Bandung Imas Rostiana menggelar bazar minyak murah dan memberikan pemeriksaan kesehatan gratis kepada ratusan warga di Desa Pasir Huni, Cimaung, Kabupaten Bandung, pada Kamis, 18 Januari 2024 sore.





   

Sedikitnya 500 warga Kampung Pasir Huni, RT 02 dan RW 02 Desa Pasir Huni, Kecamatan Cimaung, Kabupaten Bandung antre dan berkumpul untuk membeli minyak goreng senilai Rp 5.000 dan diperiksa kesehatannya oleh calon Perindo DPR RI Daerah Pemilihan Jawa Barat. 2, Abdul Khaliq Ahmad dan calon DPRD Kabupaten Bandung, Imas Rostiana.

Kegiatan ini menjadi sarana dan jalan bagi calon legislatif dari Partai Perindo untuk lebih mendekatkan diri kepada calon pemilihnya.

Calon DPR RI Abdul Khaliq Ahmad mengatakan kegiatan ini merupakan cara yang tepat untuk membantu warga saat membutuhkan sembako murah.

“Ini merupakan bentuk kepedulian Perinda terhadap masyarakat yang saat ini mengalami peningkatan bahan pokok termasuk para pendatang. Bazar murah ini untuk membantu masyarakat dan merupakan salah satu program Perinda untuk mensejahterakan masyarakat,” ujarnya.

Calon DPRD Kabupaten Bandung Imas Rostiana yang juga Ketua Umum Partai Perindo Kabupaten Bandung menambahkan, bazar Perindo ini menjadi prioritas agar bisa dibelikan minyak murah bagi yang memiliki kartu anggota Perindo. Kegiatan ini juga bertujuan untuk merekrut anggota baru Partai Perindo, ujarnya.

Ikuti berita Okezone berita Google

Ikuti terus semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang
klik disinidan nantikan kejutan menarik lainnya

Baca Juga  5 Gempa Batu Danau Singkarak akibat Sesar Sianok-Sumani: Okezone News

Salah satu warga Ani mengatakan, program Partai Perindo banyak membantu warga. “Beroperasinya bazar minyak goreng murah ini sangat membantu warga,” ujarnya.

Warga lainnya, Hetty, mengatakan bazar minyak murah Perinda sangat dinantikan. “Kami ingin Perindo memenangkan pemilu parlemen, sehingga kebutuhan pokok lainnya murah dan mudah didapat,” ujarnya.

Dalam kegiatan tersebut, para calon legislatif juga mengkombinasikan perolehan suara pada pemilu legislatif tahun 2024, serta pemilu presiden tahun 2024.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *