Bukan Karena Mesinnya, Ini Alasan Gen Z Suka Vespa: Okezone Automotive

Uncategorized12 Dilihat




Bukan karena mesinnya, tapi Gen Z menyukai Vespa. (Dokter Piaggio Indonesia)












JAKARTA Vespa adalah merek asal Italia yang telah berdiri selama lebih dari 70 tahun. Meski usianya sudah puluhan tahun, merek ini masih menjadi incaran khususnya di kalangan Gen Z atau Generasi Z.

Mengandalkan desain retro yang elegan, skutik ini menjadi incaran banyak orang. Apalagi skuter matic saat ini memiliki tampilan yang lebih modern, namun tidak meninggalkan kesan retro.

Manajer Humas dan Komunikasi PT Piaggio Indonesia (PID), Ayu Hapsari mengungkapkan, konsumen terbesar Vespa saat ini adalah yang berusia antara 24 hingga 25 tahun.

Sebenarnya Gen Z bukan target baru kita karena (target) yang paling mudah adalah pada usia 24 hingga 25 tahun, kata Ayu kepada wartawan di Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Meski demikian, Ayu memastikan pihaknya menyasar seluruh generasi untuk menjual Vespa di Indonesia. Pasalnya sepeda ini memiliki desain yang sangat cocok untuk segala kalangan umur.

“(Meski Gen Z mendominasi), bukan berarti generasi milenial atau lebih tua tidak penting, kok. “Menurut saya, sudah saatnya kita memperluas (target pasar) lagi,” ujarnya.

Ayu mengungkapkan, Piaggio menyasar Gen Z yang saat ini sedang mendominasi Indonesia dengan menghadirkan warna-warna berani. Menurutnya, anak muda saat ini suka menjadi pusat perhatian.

“Kami melihat Generasi Z sangat menyukai fitur dan warna Vespa. Mereka suka menjadi pusat perhatian di jalan. “Kalau soal performa mesin, mereka sepertinya tidak peduli,” ujarnya.

Quoted From Many Source

Baca Juga  Sejarah Hari Guru Nasional, Mengapa Diperingati Setiap Tanggal 25 November? : Gaya hidup Okezone

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *