Bocah Rebut Nenek di Bekasi, Gunakan Uangnya untuk Beli Rokok dan Gorengan: Okezone Megapolitan

Uncategorized6 Dilihat

BEKASI – Seorang anak laki-laki yang mengendarai sepeda sembarangan pegang seorang nenek berjalan dengan tongkat di Bekasi, Jawa Barat.

Aksi penjambretan pelaku yang masih berusia di bawah umur itu terekam kamera keamanan atau CCTV dan viral di media sosial. Warga berhasil menangkap pelaku.

Setelah dilakukan mediasi oleh Babin setempat dan Bimas Polo, kasus tersebut akhirnya diselesaikan secara kekeluargaan.

Rekaman CCTV yang dipasang di salah satu rumah warga menunjukkan seorang perempuan tua yang berjalan menggunakan kruk menjadi korban penjambretan di Bekasi Selatan kemarin pagi.

Perampokan pelaku di atas sepeda terekam kamera sistem di sekitar. Rekaman CCTV memperlihatkan pelaku yang masih di bawah umur sedang bersepeda hilir mudik.

Pada saat yang sama, seorang wanita tua berjalan dengan tongkat lewat. Saat mendapat kesempatan, pelaku langsung merampas dompet sang nenek dari belakang dan melarikan diri menggunakan sepeda.

Didi, petugas keamanan perumahan yang ditemui di lokasi, Jumat sore, mengatakan, warga sekitar yang mengetahui adanya penjambretan dompet nenek berisi uang tunai Rp 300 ribu itu, langsung mengecek sistem CCTV dan membagikan rekaman penjambretan pelaku kepada warga sekitar. . Grup WhatsApp.

Berdasarkan rekaman CCTV rombongan, salah satu warga melihat pelaku dan ditangkap pada Kamis sore saat sedang memancing di tempat pemancingan umum di Cikunira.

Uang yang ada di dompet neneknya digunakan pelaku untuk membeli rokok dan gorengan, kata Didi, Jumat (7/6/2024).



Ikuti berita Okezone berita Google

Ikuti terus semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang
klik disinidan nantikan kejutan menarik lainnya

Baca Juga  TGB Bersama Pimpinan Pondok Pesantren Darularafah Raya Pernyataan Dukungan Terhadap Ganjar-Mahfud: Okezone News

Usai diinterogasi petugas Babinsa dan Bimas Pol setempat, pelaku dijemput warga dan dipanggil orang tua serta gurunya untuk menyelesaikan masalah tersebut secara kekeluargaan di Sekretariat RW.

Penyelesaian keluarga dilakukan karena pelaku masih di bawah umur.

Jam tangan Saluran WhatsApp Okezone untuk update terbaru setiap hari

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *