Bertemu Habib Ahmad bin Ali Assegaf, Sandiaga: Semoga diberi keberkahan di akhirat: Okezone Travel

Uncategorized149 Dilihat

DI TENGAH-TENGAH Di tengah kesibukannya sebagai Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf), Sandiaga Salahuddin Uno menyempatkan diri untuk bersilaturahim dengan salah satu ulama Betawi yakni Habib Ahmad bin Ali Assegaf.

Ia merupakan putra mendiang Sayyidil Walid Al Habib Ali bin Abdurrahman Assegaf yang juga menjabat Ketua Dewan Al-Afaf, Tebet, Jakarta Selatan.

Alhamdulillah hari ini kita bisa berbuka puasa bersama dan bersilaturahmi bersama @habibahmad_aliassegaf, putra Gurunda Sayyidil Walid Habib Ali Assegaf, tulis Sandi di akun Instagram @sandiuno pada Jumat (13/10/2023).

Sandi juga menginformasikan, akan ada peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW pagi ini yang diawali dengan salat subuh berjamaah.

(Foto: IG/@sandiuno)

“Semoga kegiatan ini mendapat keberkahan dunia dan akhirat serta mendapat syafaat Rasulullah Shallallahu Alaihi Wasallam,” imbuhnya.

Mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta ini menekankan pentingnya mengikuti prinsip dan nilai yang diajarkan Rasulullah dalam setiap aspek kehidupan, termasuk pembangunan negara.

“Semoga sumbangsih dan perjuangan kita yang menjunjung tinggi nilai dan prinsip Rasulullah dalam membangun negara dan kerukunan umat beragama mendapat berkah dari Allah Subhanahu wa Ta’ala. Aamiin Rabbal Alamin,” tutupnya.

Ikuti berita Okezone berita Google


(memberi)

Quoted From Many Source

Baca Juga  3 Alasan Gianni Infantino Ingin Piala AFF Masuk Kalender Resmi FIFA, Nomor 1 Ada Hubungannya dengan Penduduk: Okezone Bola

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *