Bella dari Irlandia mengaku tak masalah jika Ammar Zoni hanya mampu menghidupi anak-anaknya dengan uang Rp 500 ribu. bulanan: Selebriti Okezone

Uncategorized56 Dilihat

JAKARTAIrlandia Bella Saya sama sekali tidak keberatan jika mantan suaminya Ammar Zoni hanya memberikan nafkah bulanan sebesar Rp 500.000 kepada kedua anaknya. Bahkan, dalam putusan cerai yang dibacakan majelis hakim Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat, bintang film Retak Gading disuruh menafkahi anaknya sebesar Rp 10 juta per bulan.

Meski jumlah yang disetujui Ammar cukup jauh dari tugas kebapakan, Irish Bella kesulitan menerimanya. Pasalnya, ia juga mengetahui Ammar Zoni saat ini masih mendekam di penjara usai terjerat kasus penyalahgunaan narkoba pada Desember 2023.

“Sekarang (Ammar Zoni) ditahan lagi, jadi Ibel kasih kelonggaran, saya paham, kalau memang Ammar keberatan dibayar Rp 10 juta, tidak apa-apa, misalnya dia hanya mau bayar Rp 500 ribu, diterima, itu saja. jawabannya di counter-memory,” kata Emile Abdullah selaku kuasa hukum Irish Bella di kanal YouTube Intense Investigation, Rabu (3/06/2024).

Emile juga menjelaskan, Ammar Zoni saat ini sedang mengajukan banding atas keputusan Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat. Sebab ada beberapa poin yang dia keberatan. Salah satunya adalah mengajukan gugatan cerai.

Irish Bella tak mempermasalahkan nominal tunjangan anak Ammar Zoni (Foto: Instagram @_irishbella_)

Dalam peringatan banding, pengacara menyatakan bahwa Ammar keberatan dengan perceraian tersebut, ia tidak mau menerimanya. Salah satu alasan mengapa ia keberatan dengan pengajuan gugatan cerai adalah karena Ammar sudah lebih dari 6 bulan tidak memberikan nafkah. ,” dia berkata. jelas Emil Abdullah.

Emilie melanjutkan, Ammar Zoni mengaku tak bisa mengurus Irlandia karena tidak memiliki pekerjaan selama menjalani rehabilitasi narkoba pada awal tahun 2023.

Pembelaan mereka adalah Ammar Zoni tidak bisa mencari nafkah saat itu karena dia sedang menjalani rehabilitasi dan tidak bisa mencari nafkah, kata Emilie.


Baca Juga  Harga Tiket Promo Kereta Cepat Whoosh Rp 150.000 hingga November 2023, Sepi atau Ramai? : Okezone Ekonomi

Ikuti berita Okezone berita Google

Dapatkan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang
klik disinidan nantikan kejutan menarik lainnya

(mobil van)

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *