Bawa Visi MNC ke MNC Sports Competition Pool Champion, Mico Fian Bicara Perjuangan Sebelum Tampil: Okezone Sports

Uncategorized116 Dilihat

JAKARTA visi MNC sukses menjuarai MNC Sports Competition bilyar ganda sektor lewat aksi Mico Adhie/Irfianto. Mico/Irfianto pun menceritakan perjuangannya mengikuti ajang ini.

Mico/Fian mengungkapkan, mereka mempersiapkan diri dengan latihan intensif sebelum acara. Hasilnya, mereka sukses meraih gelar juara dan membawa pulang total hadiah sebesar Rp1,5 juta.

Di laga puncak, Mico/Fian berhasil mengalahkan pasangan GTV, Raxi/Beny. Laga yang berlangsung Selasa (7/11/2023) di Pelatnas POBSI Jakarta itu berakhir dengan skor 2:0.

“Kami sudah berlatih intensif selama sebulan lebih. Mental, fokus, dan konsentrasi kami jaga semaksimal mungkin agar lawan tidak mudah terkena pukulan,” kata Fian kepada MNC Portal Indonesia, Selasa (7/11/2023). .

Salah satu pemandangan yang menarik adalah Mico/Fian mengenakan kaos yang sama. Mereka mengenakan kaos berwarna hitam dengan logo MNC Vision di bagian atas dan gambar bola biliar di bagian bawah.

“Ini dukungan dari kantor. Alhamdulillah MVN (MNC Vision Network) mendapat dukungan yang luar biasa,” jelas Mico.

Ikuti berita Okezone berita Google


Mico/Fian juga mengatakan bahwa perjalanan mereka melewati turnamen tersebut tidaklah mudah. Menurut mereka, peserta lainnya juga tampil baik sepanjang acara.

Alhamdulillah senang (juara) dengan tekanan lawan, kata Fian.

MNC Vision menjuarai MNC Sports Competition bidang billiard.  Foto: Muhammad Gazza/MNC Portal Indonesia

Alhamdulillah, dukungan teman-teman membantu meringankan beban kami hingga akhirnya memenangkan pertandingan hari ini, lanjutnya.

Kompetisi olahraga MNC sendiri merupakan acara yang berlangsung dalam rangka peringatan 34 tahun berdirinya MNC group. Cabang olahraga bilyar dua sektor ini diikuti oleh 31 tim.

Quoted From Many Source

Baca Juga  KBRI Abu Dhabi Fasilitasi Kepulangan 7 WNI dari Cirebon ke Cianjur: National Okezone

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *