Bartender brutal di Thailand membuat kepala turis Inggris koma: Okezone Travel

Uncategorized10 Dilihat




Helicopters Bar, Pattaya, Thailand, tempat seorang turis Inggris disiksa oleh pemilik bar hingga koma (Foto: ViralPress)












A turis Inggris dia mengalami pelecehan parah selama liburannya Thailand. Kepalanya ditendang oleh petugas keamanan di sebuah bar di Pattaya, Chonburi. Akibat penyerangan brutal tersebut, korban kini koma dan berjuang mati-matian.

Meluncurkan Metro.co.uk, ketegangan yang terjadi terekam dalam video yang beredar online yang terjadi di Helicopters Bars di distrik lampu merah Pattaya pada Jumat malam. Peristiwa itu bermula dari perselisihan soal tagihan minuman.

Terlapor satpam meminta maaf atas tindakan sadisnya. Kejadian bermula ketika nyonya rumah bar tersebut terlibat adu mulut dengan tiga pria asal Inggris.

Seorang wanita bar mengeluh bahwa orang asing menghinanya setelah mereka mengatakan kepadanya bahwa mereka belum membayar sebagian dari tagihan. Sekelompok wisatawan juga menolak menyerahkan uang dengan alasan telah ditipu.

Turis Inggris diserang oleh penjaga bar di Pattaya, Thailand (Foto: ViralPress)

(Foto: ViralPress)

Pemilik bar kemudian menelepon keamanan dan sistem CCTV menunjukkan bahwa para turis memang membayar tagihan mereka, tapi salah satu dari mereka mendorong penjaga, memicu perkelahian liar di jalan.

Kedua warga Inggris itu tampaknya telah dijatuhkan oleh tiga penjaga keamanan bar. Ia melanjutkan serangannya dan salah satu turis yang tergeletak di tanah terlihat mengangkat tangan memohon agar mereka berhenti.

Kemudian seorang satpam berlari dan menendang kepala salah satu turis Inggris itu dengan kekuatan penuh. Korban tampak tak bernyawa di tanah selama beberapa menit, dan para saksi mengatakan korban penyerangan kini dalam keadaan koma dan menjalani perawatan intensif di rumah sakit.

Baca Juga  Cek disini berapa harga jual 500 rupee pada tahun 2000? : Okezone Ekonomi

Petugas keamanan diketahui telah diperingatkan tentang perilaku mereka namun pihak berwenang belum menangkap mereka karena belum ada yang mengajukan pengaduan.

Turis Inggris diserang oleh penjaga bar di Pattaya, Thailand (Foto: ViralPress)

(Foto: ViralPress)

“Tidak ada kasus yang terbuka sampai mereka mengajukan pengaduan. Kami mencari di sekitar tetapi tidak dapat menemukannya. Kami masih memeriksa CCTV untuk melihat apa yang terjadi pada mereka. Mereka mengatakan dia dalam perawatan intensif tetapi kami belum mendengarnya.” apa pun dari rumah sakit,” kata Sersan Mayor Arthon dari Kantor Polisi Pattaya.

Petugas keamanan bar yang menendang kepala korban kemudian memberikan klarifikasi melalui video.

“Kami tidak tahu berapa jumlah tagihan yang tidak dibayar oleh turis tersebut. Kami datang setelah ada panggilan dari kasir untuk melindunginya karena dia takut,” kata pelaku penganiayaan.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *