Bakal Panggil 14 Pemain Hadapi Red Sparks, Timnas Voli Putri Indonesia yang dimotori Yolla Yuliana dan Wilda Siti Nurfadhilah: Okezone Sports

Uncategorized39 Dilihat

JAKARTA – Sebanyak 14 pemain ditunjuk untuk penguatan Tim voli nasional putri Indonesia untuk menghadapi tim dari Korea Selatan, Percikan merah. Dari nama-nama yang didatangkan, ada dua pemain kawakan Pengurus Pusat (PP) PBVSI, yakni Yolla Yuliana dan Wilda Siti Nurfadhilah.

14 pemain yang dipanggil berasal dari berbagai daerah di tanah air. Selain dua nama di atas, pemain yang dipanggil adalah Khalisa Azilia Rahma (Jawa Timur), Latifa Nisa Az-Zahra (DI Yogyakarta), Ratri Wulandari (Jawa Barat), Aulia Suci Nurfadila (Jawa Barat), Mediol Stiovanny Yoku (Jawa Timur), Ajeng Viona Adelea (Jawa Timur), Shella Bhernadeta Onnan (Jawa Barat), Agustin Wulandhari (Jawa Barat), Maradanti Namira T. (DI Yogyakarta), Hany Budiarti (DKI Jakarta), Dita Azizah (DKI Jakarta) dan Sania Clarissa Putri (Jawa Barat).

Laga eksibisi yang digagas Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) RI ini rencananya akan berlangsung pada 20 April 2024. Indonesia Arena menjadi venue menyambut tim yang diperkuat bintang voli Tanah Air Megawati Hangestri.

Dari nama-nama yang dipanggil, tak ada Megawati di komposisi tim Merah Putih. Nampaknya pemain berusia 24 tahun itu akan bermain untuk Red Sparks pada laga eksibisi nanti.

Wakil Kepala Bidang Pembinaan Prestasi PP. PBVSI, Loudry Maspaitella yang juga menjabat sebagai manajer tim, mengatakan skuad melawan Red Sparks merupakan cerminan timnas putri di masa depan. Namun tentunya tambal sulam akan dilakukan untuk mencari bahan tim terbaik.

“Pasti ada patch di timnas nanti. “Masih tim bayangan,” kata Loudry seperti dikutip dalam laporan PBVSI, Minggu (17/3/2024).

Ikuti berita Okezone berita Google

Ikuti terus semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang
klik disinidan nantikan kejutan menarik lainnya

Baca Juga  Pengunjung Kota Tua Jakarta Sambut Masker Gratis dari MNC Peduli: Okezone News

Sementara itu, Sekjen PP PBVSI Heyzer Harsono berharap ada 14 pemain yang dipanggil. tim nasional Mereka bisa bergabung ke Jakarta dua atau tiga hari sebelum pertandingan. Tujuannya agar mereka bisa melakukan persiapan terlebih dahulu.

The Red Sparks sendiri berhasil lolos ke babak playoff Liga Voli Korea Selatan 2023/2024 setelah finis ketiga di musim reguler. Selanjutnya mereka akan bertemu dengan Pink Spiders yang menempati posisi kedua. Kedua tim akan memperebutkan tiket ke pertandingan final melawan pemimpin musim reguler, Hyundai Hillstate.

14 pemain Tim Voli Nasional Wanita Indonesia vs Red Sparks:

1. Khalisa Azilia Rahma (Jawa Timur)

2. Latifa Nisa Az-Zahra (DI Yogyakarta)

3. Ratri Wulandari (Jawa Barat)

4. Aulia Suci (Nurfadila (Jawa Barat)

5. Mediol Stiovanny Yoku (Jawa Timur)

6. Ajeng Viona Adelea (Jawa Timur)

7. Wilda Siti Nurfadhilah Sugandi (Jawa Barat)

8. Shella Bhernadeta Onnan (Jawa Barat)

9. Agustin Wulandhari (Jawa Barat)

10. Maradanti Namira T. (DI Yogyakarta)

11. Yolla Yuliana (Jawa Barat)

12. Hany Budiarti (DKI Jakarta)

13. Dita Azizah (DKI Jakarta)

14. Sania Clarissa Putri (Jawa Barat).


   

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *