Astrid menutup tahun 2023 dengan karya: Celebrity Okezone

Uncategorized65 Dilihat

JAKARTA – Penyanyi berbakat Astrid Sartiasari atau lebih dikenal dengan sebutan Astrid menunjukkan keberadaannya lagi. Ia telah merilis lima single sejak awal tahun dan kini bersiap menutup tahun 2023 dengan merilis single keenamnya bertajuk Tak Ingin.

Generasi milenial yang tumbuh dengan musik lokal di tahun 90an pasti mengenal single Tak Uang yang dibawakan oleh grup Wong. Kali ini Astrid merilis versi remaster dari lagu yang sempat populer pada tahun 1999 tersebut.

“Seperti single remastered All Not the Same yang dirilis September lalu, ini merupakan proyek yang direncanakan delapan tahun lalu, khususnya reworking lagu-lagu hits tahun 90an hingga 2000an. Pemilihan lagunya merupakan hasil kolaborasi saya, the Tim Sony Music dan produser Irwan Simanjuntak. Lagu ini dipilih karena cocok dengan karakter vokal saya. Jujur saja saat judul ini diusulkan, saya sangat penasaran seperti apa suara “Tak Want” versi orkestra. Dan hasilnya ternyata luar biasa, jelas Astrid.

Meski proses rekaman vokalnya hanya memakan waktu satu hari, Astrid mengaku proyek tersebut cukup berat baginya. “Menyanyikan kembali lagu hits pasti ada tantangannya, yaitu bagaimana menyajikan sesuatu yang berbeda namun tetap nikmat, karena lagu ini sudah terkenal dan sangat indah. Untungnya dengan dukungan berbagai pihak, saya bisa menyelesaikan proses rekamannya. dari single ini.” tanpa hambatan yang berarti.”

Seperti disebutkan sebelumnya, Tak Uang versi remaster Gagan Wong mengubah aransemen musik menjadi orkestra penuh serta gaya bernyanyi.

Ikuti berita Okezone berita Google

Ikuti terus semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang
klik disinidan nantikan kejutan menarik lainnya

Baca Juga  2 Sosok Istri Tetap Soekarno, didapat dari Jepang: National Okezone

Tentu wajar jika ada kekhawatiran apakah lagu versi terbaru ini akan diterima oleh pecinta musik yang sudah terbiasa dengan versi aslinya. Meski demikian, Astrid mengaku tidak merasakan kekhawatiran tersebut selama syuting. “Saya sama sekali tidak merasakan rasa cemas saat hendak membawakan lagu ini. Malah saya sangat menikmati proses pembuatannya dan saya tidak sabar untuk segera memutar ‘Tak Want’ versi saya kepada para penikmat musik semuanya. atas Indonesia.”

Sebagai musisi yang kiprahnya di tahun 2000-an, Astrid berharap single “Tak Want” versi remastered bisa membangkitkan kembali minat masyarakat untuk mendengarkan lagu-lagu di era tersebut. “Saya berharap lagu ini dapat mengajak para pecinta musik awal tahun 2000-an untuk bernostalgia. Sedangkan bagi generasi musik saat ini, saya berharap mereka menikmati lagu ini dan menikmati versi aslinya yang dirilis pada tahun 1999 dan versi yang saya nyanyikan pada tahun 2023.”

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *