Aparat Keamanan Terlibat Pencurian Sepeda Motor di Parkiran, Begini Tanggapan Pengelola Mal: ​​Okezone Megapolitan

Uncategorized26 Dilihat

BOGOR – Pimpinan Lippo Plazza Ekalokasari Kota Bogor buka suara untuk melibatkan individu keamanan dalam hal pencurian sepeda motor. Pihak manajemen pusat perbelanjaan sangat menyayangkan kejadian tersebut.

“Manajemen sangat menyayangkan kejadian ini,” kata Corporate PR & Reputation Management Lippo Malls Indonesia Nidia Niekmasari Ichsan dalam keterangannya, Rabu (13 Maret 2024).

Dia mengatakan, petugas keamanan di Lippo Plaza Ekalokasari dikelola pihak ketiga. Atas kejadian tersebut, manajemen mengambil langkah untuk memberikan sanksi kepada kontraktor keamanan.

“Dan melakukan asesmen sesuai standar dan prosedur yang berlaku agar kejadian serupa tidak terulang kembali di kemudian hari,” ujarnya.

Sebelumnya, polisi menangkap pelaku pencurian sepeda motor yang terjadi di parkiran Lippo Plaza Ekalokasari Bogor. Pelaku merupakan petugas keamanan dan bekerja sama dengan kakak laki-lakinya dalam aksinya.

Ikuti berita Okezone berita Google

Ikuti terus semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang
klik disinidan nantikan kejutan menarik lainnya

Pelaku yang diketahui berinisial RD (26) mengambil kunci sepeda motor di loker korban. Pelaku bekerja sama dengan kakak laki-lakinya, AD, membawa sepeda motor korban ke tempat parkir pusat perbelanjaan.

Aksi ini dinilai direncanakan secara matang. Pasalnya, pelaku RD juga mematikan kamera CCTV saat acara berlangsung.

Quoted From Many Source

Baca Juga  Berapa ons dalam 1 kg? Berikut cara menghitungnya: Okezone Economy

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *