Anak yatim piatu Desa Watesjaya menerima santunan dari Lido Lake Resort dan MNC Peduli: Okezone Megapolitan

Uncategorized48 Dilihat

BOGOR – Wajah bahagia terpancar dari anak-anak yatim piatu penerima santunan dari Lido Lake Resort oleh MNC Hotel dan MNC Peduli. Mereka sangat bersyukur atas kompensasi yang diberikan.

Salah satunya diungkap oleh seorang anak yatim piatu bernama Syifa. Menjelang Idul Fitri, ia sangat terbantu dengan santunan dan bantuan sembako dari Lido Lake Resort dan MNC Peduli.

“Alhamdulillah saya merasa mereka sudah membantu saya, menjelang lebaran saya juga bisa membantu anak yatim seperti saya karena mereka mendapat sembako,” kata Syifa, Kamis (28/03/2024) di ballroom Mahogany Lido Lake Resort.

Dalam kesempatan tersebut, Syifa juga mendoakan agar Lido Lake Resort dan MNC Peduli semakin maju, berkembang dan sukses di masa depan.

“Kami berharap Lido Lake Resort semakin sukses, matang dan terus berkembang dan mudah-mudahan mampu memberikan kompensasi yang lebih dibandingkan tahun-tahun sebelumnya,” kata Syifa.

Senada, Pengasuh Yatim Piatu Desa Watesjaya Riva mengatakan Lido Lake Resort dan MNC Peduli selalu ada untuk masyarakat di wilayahnya.

“Dari kemarin MNC Peduli selalu ada di desa kami, hadir di desa kami, mulai dari Posyand, sekarang ada santunan anak yatim piatu, tentunya kami sangat bersyukur dan berharap semua kegiatan di Lido Lake Resort berjalan lancar. kata Riva.

Sekadar informasi, pada kesempatan kali ini Lido Lake Resort by MNC Hotel juga akan memberikan penghargaan Employee of the Year 2023. Kegiatan ini digelar untuk memberikan penghargaan kepada karyawan Lido Lake Resort yang berprestasi di tahun 2023.


Ikuti berita Okezone berita Google

Ikuti terus semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang
klik disinidan nantikan kejutan menarik lainnya

Baca Juga  Dokter Palsu di Cikarang, Setiap Pasien Bilang Tifus: Okezone Megapolitan

(wal)

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *